Memilih Celana Jeans Wanita yang Sesuai Bentuk Tubuh

Salah satu item fashion yang wajib dimiliki oleh wanita adalah celana jeans. Celana ini banyak digunakan selain karena dapat digunakan di segala suasana serta membuat tubuh tampak lebih seksi dan ramping. Akan tetapi celana jeans tak selamanya membuat wanita tampak seksi, bahkan bisa jadi membuat penampilan semakin buruk karena salah memilik jenis dan bentuk jeans yang tepat. Untuk itu, berikut ini adalah cara yang tepat untuk memilih celana jeans wanita yang sesuai bentuk tubuh sehingga penampilan pun semakin gaya dan cantik:

Wanita dengan Pinggul Besar

Bagi pemilik pinggul besar biasanya mengalami kesulitan saat memilih celana jeans. Apabila memiliki jenis pinggul yang besar, sebaiknya menggunakan celana jeans wanita dengan ukuran yang tidak terlalu ketat. Hal ini karena celana jeans yang ketat justru akan membuat pinggul tampak semakin besar, dan itu dapat mengganggu penampilan. Oleh karena itu, celana jeans yang bisa digunakan adalah model cut bray atau yang memiliki potongan lebar pada bagian bawah.

Wanita dengan Paha Besar

Seperti halnya wanita dengan pinggul besar, wanita dengan paha besar juga sebaiknya tidak menggunakan celana jeans yang terlalu ketat. Penggunaan celana jeans cut bray bisa menjadi pilihan untuk membentuk kaki semakin proporsional. Hal ini adalah untuk menyamarkan bentuk paha agar tampak lebih ramping, dan sebaiknya pilih jeans yang berwarna gelap.

Wanita Berpostur Gemuk

Badan yang gemuk biasanya menimbulkan rasa tidak percaya diri, begitu juga ketika mengenakan celana jeans. . Oleh karena itu, cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan celana jeans yang berbahan tipis. Celana jeans dengan bahan yang tidak terlalu tebal akan mampu menyamarkan tubuh yang gemuk. Hindari memilih celana jeans dengan bahan tebal, karena justru akan membuat tubuh tampak lebih gemuk. Agar tubuh pada bagian kaki dan perut tampak seimbang, pilih celana jeans dengan potongan lurus.

Wanita dengan Betis Besar

Bagi yang memiliki betis besar, biasanya akan bingung saat memilih celana jeans yang tepat. Untuk menyamarkan betis besar, sebaiknya pilih model celana jeans yang lurus sehingga menyamarkan betis agar tampak lebih ramping.

Wanita Bertubuh Langsing Pendek

Memiliki tubuh kecil dan pendek? Tak perlu berkecil hati. Untuk memberikan tampilan yang proporsional bisa dengan menggunakan skinny jeans atau biasa disebut juga dengan celana pensil. Dengan menggunakan celana ini maka akan membuat kaki terlihat lebih jenjang serta menyamarkan tubuh sehingga tampak lebih tinggi.

Wanita Langsing Tinggi

Untuk wanita yang memiliki tubuh langsing dan tinggi tentunya tak perlu terlalu khawatir ketika memilih celana jeans yang tepat, karena segala macam bentuk celana jeans cocok dikenakan pemilik tubuh ini. Meski begitu, perlu juga memilih bahan jeans dengan beragam warna agar penampilan lebih variatif.

Mengenakan celana jeans wanita yang tepat sesuai ukuran tubuh tak hanya bisa menyamarkan kekurangan, namun tentunya juga akan meningkatkan rasa percaya diri.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *