Mengenal Berbagai Jenis Celana Jeans Wanita Model Terbaru

Jeans merupakan jenis pakaian wanita yang berfungsi sebagai bawahan. Celana yang mengandalkan bahan kain denim ini merupakan salah satu item fashion favorit wanita untuk memberikan kesan modis dalam penampilannya. Celana jeans dapat dipadukan dengan berbagai atasan, mulai dari kaos hingga kemeja, bahkan juga cocok dipadukan dengan tanktop. Seiring dengan perkembangan fashion, celana jeans diproduksi dengan desain yang beragam, dengan berbagai inovasi di beberapa bagian celana sehingga kini para wanita memiliki banyak pilihan untuk menentukan jeans paling baik dan paling cocok untuk menunjang penampilannya. Berikut ini akan dibahas mengenai berbagai jenis celana jeans wanita model terbaru.

Skinny Jeans

Skinny jeans merupakan celana jeans yang didesain ramping mengikuti lekuk kaki wanita yang menggunakannya, khususnya wanita dengan bentuk dan ukuran kaki yang ideal. Celana jeans jenis ini sangat disukai para wanita karena dapat menonjolkan kakinya yang jenjang sehingga bentuk kaki akan tercetak dengan jelas. Celana skinny jeans sangat disarankan untuk wanita bertubuh pendek karena dapat memberikan kesan jenjang dan tinggi, namun tidak disarankan bagi wanita bertubuh gemuk.

Jeans High Rise

Jeans high rise merupakan celana jeans wanita yang bagian atasnya didesain sangat tinggi, yaitu mencapai pusar. Wanita yang memakai celana jeans ini akan terlihat memiliki kaki yang panjang karena orang yang melihatnya akan berpatokan pada tinggi keseluruhan jeans. Celana ini juga cocok digunakan oleh wanita bertubuh pendek. Celana jenis ini sangat cocok dipadukan dengan atasan model menggantung atau atasan yang dimasukkan ke dalam celana.

Ripped Jeans

Ripped jeans merupakan celana jeans yang didesain dengan modifikasi model sobek-sobek di beberapa bagian pada kaki, misalnya lutut dan paha. Model sobekan dibuat beragam, tidak hanya berbentuk garis namun juga bolongan acak. Celana yang dulunya identik dengan celana Rocker ini saat ini kembali menjadi trend di kalangan para wanita dan dapat memberikan kesan modis bagi wanita yang mengenakannya.

Baca juga: MEMILIH CELANA JEANS WANITA YANG SESUAI BENTUK TUBUH

Jogger Jeans

Jogger jeans merupakan celana jogger yang diproduksi dengan mengandalkan material denim. Celana yang awalnya terinspirasi dari celana training olahraga ini didesainb dengan bagian perut yang difasilitasi dengan kerutan tali sehingga lebar perutnya dapat disesuaikan dengan ukuran perut wanita yang menggunakannya. Sementara di bagian pergelangan kaki, celana jogger jeans ini difasilitasi dengan karet yang mencengkeram kaki, sehingga bagian paha akan terlihat menggelembung.

Jeans Classic Cut

Jeans classic cut merupakan celana jeans dengan potongan yang klasik dan standart. Jeans model ini didesain cukup longgar di bagian paha, namun semakin ke bawah semakin menyempit dan di pergelangan kaki didesain dengan model pensil atau semakin lancip. Jeans wanita yang satu ini sangat cocok dikenakan oleh semua usia. Celana jeans classic cut seakan tidak pernah ketinggalan zaman dan menjadi pakem hampir semua jeans keluaran terbaru.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *