Mengenal Merk Tas Army Kanei Tei yang Merupakan Langganan Selebritis Korea

Korea merupakan salah satu gudangnya fashion dunia. di Seoul, salah satu kota teramai di Korea, raja fashion adalah streetwear. Dari merk murah hingga sekelas Saint Laurent digunakan oleh para remaja disana. Bahkan, terdapat anggapan bahwa Seoul merupakan kota dimana penghuninya sangat stylish dalam berpakaian. Mulai dari sepatu hingga tas juga sering dijadikan sebagai fashion item tambahan. Tas army contohnya. Tas yang bernuansa militer ini jarang dipilih sebagai fashion utama karena ketegasan dalam desainnya. Namun hal ini tidak berlaku di Korea.

Mengenal Merk Tas Army Kanei Tei yang Merupakan Langganan Selebritis Korea

Apakah kamu mengenal Kanei Tei? Salah satu merk tas yang sedang populer di Korea ini juga dikenal karena tas army mereka. Gayanya yang cozy memang dikenal identik dengan merk ini. Bahkan, demi menambah kesan kuat dalam tas army koleksinya, Kanei Tei menambahkan teknik patchwork dalam sentuhan akhirnya. Kanei Tei merupakan produsen tas yang berdiri pada tahun 2015 oleh Kwan-Young Chang, desainer Korea kelahiran Jepang, merk ini menjelma menjadi satu dari sekian brand papan atas di industri fashion. Kwan-Young Chang sendiri menyelesaikan pendidikannya di Amerika. Kemudian bersama Faye Lee, creative director dari 21Defaye, dia mendirikan merk ini.

Ciri utama merk Kanei Tei adalah desainnya yang terinspirasi dari seorang filsuf. Itulah mengapa desain Kanei Tei sedikit unik dan mengandung unsur provocated. Tapi jangan salah… Kanei Tei sangat laris di pasaran. Peminatnya pun dari berbagai kalangan, mulai dari para selebritas, para fashion enthusiast yang tentu juga sering tampil dalam acara-acara fashion show kelas atas hingga masyarakat awam yang sangat menyukai gaya para selebritas untuk dijadikan inspirasi dalam memilih fashion style. Mereka memadukan tas army merk Kanei Tei dengan berbagai outfit yang menawan. Gayanya pun sangat menarik perhatian.

Kim So Eun misalnya. Salah satu aktris kenamaan Korea yang pernah membintangi variety show We Got Married ini pernah menghadiri acara dari Kanei Tei dengan tas army koleksi dari lini Medalia. Tampilannya pun sangat menawan. Ia memadukan mini dress hitam dengan outer jaket bulu, ditambah dengan tas Medalia tersebut. Tak ayal penampilannya mencuri banyak perhatian. Para idol Korea pun juga tidak ketinggalan. Sebut saja Jia, Gain, dan Goo Hara juga pernah menggunakan merk Kanei Tei ini.

Bagi para pria pun tidak perlu khawatir. Brand ini menyediakan koleksi tas army yang juga sangat maskulin. Mulai dari ransel hingga tas bepergian, Kanei Tei mendesainnya dengan unik disertai kualitas yang mumpuni.

BACA JUGA: MODEL TAS ARMY UNTUK KEGIATAN CAMPING DAN NAIK GUNUNG ANAK MUDA

Jadi, sudah siap mencontek gaya-gaya selebritas Korea saat memakai tas army dari Kanei Tei? Jika ingin melihat koleksi apa saja dari Kanei Tei, kamu dapat mencarinya di instagram merk tersebut, yaitu @kaneitei. Semoga bermanfaat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *