Mengenal Rok Span dan Model Rok Populer Lainnya

Wanita mempunyai banyak sekali aksesoris ataupun item fashion yang bisa dipilih. Misalnya saja rok yang ada di pasaran sendiri ada banyak modelnya dan bisa dipilih dari bentuknya dan fungsi rok tersebut. Misalnya saja ketika akan memilih rok Anda bisa mulai dari mengenal bentuk rok yang ada di pasaran. Seperti misalnya rok span dan beberapa model rok populer lainnya yang bisa dipilih seperti berikut ini:

 Mengenal Rok Span dan Model Rok Populer Lainnya

  • Rok pleated

Jenis rok pertama yang dapat dipilih adalah rok pleated yang populer digunakan oleh wanita. Misalnya model rok ini sangat umum dijumpai dipakai oleh siswa wanita yaitu yang mempunyai banyak lipatan. Akan tetapi selain digunakan untuk seragam sekolah, jenis rok pleated ini juga umumnya digunakan banyak fungsi yaitu rok yang bisa mendukung penampilan kasual dan semiformal. Rok ini juga mempunyai nama lain yaitu dikenal dengan rok rempel ataupun lipit dan mempunyai bentuk lipatan yang vertikal. Untuk lipatannya sendiri bisa dari atas sampai bawah atau setengah saja. Tetapi umumnya mempunyai lipatan bentuk vertikal dan juga mempunyai panjang sampai lutut saja.

  • Rok span

Model rok selanjutnya yang terkenal dan sangat mudah ditemui di pasaran adalah rok span. Rok pencil ini mempunyai bentuk yang sering ditemui dan akan membuat wanita yang memakainya akan terlihat lebih sexy karena mengikuti bentuk tubuh pemakainya. Rok ini pada umumnya mempunyai bentuk ketat dan biasanya mempunyai panjang hingga bawah lutut. Tetapi juga ada beberapa rok yang mempunyai panjang hingga mata kaki dan bisa digunakan untuk kegiatan formal. Rok ini sendiri bisa digunakan untuk banyak kegiatan seperti misalnya ke pesta, ke kantor, atau berbagai kegiatan yang formal atau profesional lainnya.

  • Rok balon

Model rok selanjutnya yang terkenal adalah rok balon atau rok bubble. Rok ini mempunyai ciri yang sangat mudah ditemui dan dibedakan dengan model lainnya. Karena rok ini mempunyai model yang menggelembung pada bagian pinggangnya yang elastis. Sehingga lipatan pada rok ini akan masuk ke bagian dalam. Untuk panjang dari rok ini sendiri pada umumnya hanya di bawah lutut atau bahkan di atas lutut. Dan ketika memakai rok balon ini akan membuat kesan mewah dan elegan sehingga sangat cocok digunakan sebagai rok pesta.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

  1. Rok melingkar

Dan model rok lainnya selain rok span dan rok yang telah disebutkan di atas, rok melingkar atau rok circular merupakan model populer lainnya. Rok ini seperti model pertama yaitu rok pleated tetapi mempunyai gelombang atau lebih bervolume. Untuk panjang dari rok ini juga hanya selutut dan mempunyai model seperti rok yang digunakan oleh penari balet.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *