Mengulas Tentang 4 Kelebihan Memakai Gelang Perak

Beberapa dari kita memang merasa lebih nyaman saat memakai gelang perak ketimbang gelang emas karena berbagai alasan. Perhiasan yang ada di pasaran memang tidak hanya tersedia dari material emas saja, yang termasuk logam mulia. Anda pun bisa menjumpai perhiasan dari material lain dan tentunya memiliki harga lebih murah ketimbang emas. Misalnya adalah perak dan ada pula yang terbuat dari plastik dan beberapa material yang dibuat dengan desain etnik supaya nampak lebih menarik dan bernilai ekonomi.

Kelebihan Perhiasan dari Bahan Perak

Bagi perempuan perhiasan adalah aksesoris yang bisa dikatakan wajib dimiliki dan dikenakan, minimal memakai anting-anting. Kalau Anda tertarik memakai perhiasan saat keluar rumah pertimbangkan memakai perhiasan perak, termasuk untuk gelang. Sebab memiliki kelebihan sebagai berikut:

  • Tidak memicu tindak kejahatan,

Kalau Anda memilih perhiasan dari emas tentu akan merasa was-was sat bepergian, baik seorang diri maupun mengajak pendamping. Sebab seringkali menjadi incaran para penjambret untuk merampas perhiasan tersebut. Bandingkan ketika memakai perhiasan dari perak, karena harga jualnya rendah maka tidak ada penjahat yang tertarik melawan resiko untuk merampasnya di tempat umum.

  • Harga yang cenderung lebih ekonomis,

Untuk tampil cantik dengan perhiasan memang kerap kali memerlukan modal yang tidak sedikit, karena harganya yang mahal. Namun menjadi kabar baik karena sekarang sudah tersedia perhiasan dari perak yang tetap laku dijual kembali. Modelnya sama cantiknya dengan perhiasan dari emas, sehingga bisa dijadikan pilihan namun tidak perlu keluar uang terlalu banyak. Sebab harga gelang perak maupun jenis perhiasan perak lainnya dibandrol dengan harga lebih terjangkau.

  • Memberi kesan muda pada pemakainya,

Perhiasan dari material emas memang menjadi ciri khas bagi penampilan ibu-ibu, tidak peduli status sosial mereka. Kalau Anda merasa enggan dianggap terlalu tua maka hindari perhiasan dari material emas tersebut dan beralih ke perhiasan perak. Pilihan modelnya tidak kalah cantik dan yang paling penting harganya lebih murah, namun bisa membuat penampilan pemakainya terlihat awet muda. Supaya kesannya muda dan fashionable maka jadikan perhiasan dari perak ini sebagai pilihan untuk menunjang penampilan, dijamin tidak akan kecewa.

  • Cocok untuk segala suasana dan acara,

Kalau Anda memakai perhiasan emas di kantor maka kadang kesannya akan berlebihan, apalagi kalau memang terlalu banyak. Perhiasan dari emas ini memang sangat mencolok dan lebih aman dipakai dalam jumlah terbatas dan memilih yang ukurannya terbatas. Supaya penampilan terlihat normal dan bukannya berlebihan, itupun lebih cocok untuk acara resmi. Berbeda dengan perhiasan dari material perak dijamin cocok pula untuk menemani acara jalan-jalan. Sehingga gelang perak dan perhiasan perak lain yang Anda koleksi aman dipakai ke semua jenis acara.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *