Mengutak-atik Kaos Lengan Panjang Agar Semakin Trendy Digunakan

Kaos merupakan koleksi pakaian yang seringkali menjadi koleksi terbanyak di lemari pakaian Anda. Hal ini disebabkan karena kaos merupakan pakaian dengan bahan yang nyaman sehingga cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari dari kegiatan di rumah hingga bepergian. Salah satu jenis kaos yang juga banyak diminati adalah kaos lengan panjang. Bukan hanya wanita muslimah saja yang mengenakan kaos ini untuk padupadan busananya tetapi juga semua orang pada umumnya. Sayangnya penggunaan kaos dengan lengan panjang dianggap kurang trendy dibandingkan kaos pendek. Berikut ini adalah cara-cara mensiasatinya agar kaos panjang juga bisa mendapat tempat sebagai kaos favorit.

  • Memilih gambar, motif atau warna.

Kaos dengan lengan panjang polos memang kurang menarik jika langsung dikenakan tanpa tambahan aksesoris. Lain halnya jika Anda memilih kaos dengan lengan panjang yang memiliki motif, gambar serta warna tertentu. Motif garis horisontal di sepanjang kaos juga sudah ketinggalan jaman. Sebaiknya Anda memilih kaos dengan motif abstrak atau gambar yang Anda sukai. Saat ini juga ada gambar kaos dengan fitur 3 dimensi sehingga bisa memberi kesan artisistik pada pakaian Anda. Biasanya gambar hewan dan alam yang sering dijadikan gambar pada design kaos 3D ini.

  • Memadukan dengan celana pendek.

Banyak orang beranggapan bahwa kaos panjang harus dipadukan dengan celana panjang. Hal ini tak selamanya benar karena ternyata paduan kaos lengan panjang dengan celana pendek juga menghasilkan gaya busana yang trendy. Paduan tersebut akan membuat penampilan Anda lebih casual namun tetap bisa digunakan sebagai busana trendy untuk bepergian misalnya ke mall atau menonton film di bioskop.

  • Memadukan dengan hijab trendy.

Bagi Anda para wanita muslimah, kaos berlengan panjang merupakan senjata untuk penampilan sehari-hari. Agar tampilan Anda lebih trendy maka kaos berlengan panjang bisa dipadukan dengan hijab yang tak kalah trendynya. Usahakan hijab yang dipilih memiliki warna yang seusai dengan warna kaos panjang Anda atau salah satu motif pada kaos panjang jika dalam kaos memiliki gambar atau banyak warna. Padukan dengan celana longgar untuk penampilan yang casual namun tetap gaya.

Cara-cara di atas bisa digunakan untuk menghilangkan mindset mengenai kaos lengan panjang yang kuning dan itu-itu saja. Saat ini penggunaan kaos berlengan panjang justru semakin marak dengan banyaknya bahan yang digunakan untuk membuat jenis kaos tersebut. Jika Anda teliti maka ada sebagian kaos berlengan panjang dibuat dari bahan rajutan ataupun dari bahan semi denim sehingga menambah ragam jenisnya. Harga kaos juga cukup terjangkau meski memiliki tambahan pada bagian lengan yaitu dijual dengan harga antara Rp. 60 ribu hingga ratusan ribu rupiah tergantung merk, bahan serta kualitas jahitannya.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *