Menjadikan Kaki Terlihat Cantik Bersama Sepatu Wedges, Berikut Tips dan Triknya!

Banyak sekali perempuan yang terobsesi dengan tinggi badan sehingga melakukan banyak cara untuk mendapatkannya. Tinggi yang semampai memudahkan memilih baju dan sepatu yang menunjukkan kelebihan tersebut. Tinggi badan yang semampai ternyata juga membantu mendapatkan berat badan yang ideal dan lebih mudah memiliki karir cemerlang di berbagai bidang. Namun, bagi pemilik tubuh dengan tinggi yang kurang semampai tidak perlu cemas sebab bisa mengoreksinya dengan sepatu wedges.

Mengapa Harus Memilih Wedges?

Sepatu jenis wedges kerap dijadikan pilihan oleh mereka yang ingin modis dengan modal terbatas, sebab cocok dipasangkan dengan busana gaya apapun. Kemudian bisa dikenakan di berbagai kesempatan, baik untuk bekerja, ke pesta, bahkan sekedar jalan-jalan. Keuntungan lain yang didapatkan adalah wedges lebih aman dikenakan tanpa resiko kesehatan. Sebab selain mengoreksi tinggi badan resiko pegal dan kaki nyeri akibat sepatu bertumit tinggi yang dipakai terlalu lama bisa dihindari. Sekaligus tidak perlu latihan berjalan untuk memakainya.

Menjadikan Kaki Nampak Cantik Memakai Wedges

Semua wanita tentu ingin tampil cantik, bahkan yang dipancarkan dari kedua kakinya. Berikut beberapa kiat membuat kaki semakin cantik tatkala memakai wedges:

  • Sesuaikan dengan bentuk kaki,

Bentuk kaki semua wanita berbeda-beda dan perlu memilih sepatu yang tepat, bagi pemilik kaki pendek namun ramping bisa mengandalkan wedges dengan hak maksimal setinggi 3 cm. Lain halnya jika kaki pendek namun berisi bisa diakali dengan wedges dengan motif menarik atau yang berwarna terang.

Bentuk kaki lainnya, misal memiliki kaki yang memang panjang dan ramping lebih disarankan memilih sepatu wedges dengan aksen tali. Sebaliknya, untuk kaki yang cenderung panjang namun berisi bisa sangat manis memakai wedges model dengan ketinggian minimal 5 cm. Bentuk kaki yang memang panjang cenderung lebih menguntungkan sebab bisa tampil dengan wedges bertumit tinggi dan beraksen ribet atau memiliki pelengkap yang mencolok, misal tali.

Baca juga: JADIKAN KOLEKSI SEPATU HIGH HEELS LEBIH TAHAN LAMA DENGAN PERAWATAN BERIKUT!

  • Manis dengan model baju yang pas,

Wedges memang cukup menguntungkan pemakainya sebab cocok dikenakan di banyak kesempatan, baik santai maupun formal. Ada baiknya memadukan wedges dengan busana yang pas, misal untuk tampil cantik bersama gaun yang manis. Wedges menawarkan kenyamanan tampil cantik dan sempurna mengenakan gaun baik yang pendek maupun panjang. Wedges juga cocok dipadukan dengan rok model sekarang yang berpotongan longgar seperti model A line. Hindari rok dengan bentuk ketat atau membentuk lekuk tubuh bagian bawah jika memakai wedges.

Padu padan manis lainnya dengan wedges ialah memilih menggunakan celana yang agak longgar namun pas di badan. Tubuh bagian bawah yang terlihat ramping nampak sempurna dengan sepatu model wedges yang memiliki sol tebal dan tinggi. Bagi yang memiliki tubuh berbentuk segitiga terbalik, atau bagian atas yang lebih besar cocok memilih padu padan ini. Pemakaian wedges dengan skinny jeans akan membuat tubuh terkesan ramping dan seksi.

  • Menyesuaikan dengan acara yang ditandangi,

Wedges memang cocok dikenakan ke segala acara, yang terpenting tepat dalam memilih busana untuk memadukannya. Supaya muncul kesan formal ataupun non-formal menyesuaikan dengan kebutuhan pada waktu tersebut. Wedges bisa nampak casual jika dipadukan dengan kaos dan celana jeans ataupun celana legging. Kemudian untuk tampilan semi formal bisa memadukannya dengan celana panjang dengan model pipa, atau atasan yang ditambah blazer. Tampilan formal dengan sepatu wedges bisa dipadukan dengan gaun yang panjangnya tidak menutupi mata kaki.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *