Model Celana Cutbray Pria Terbaru yang Bisa Anda Pilih

Celana panjang merupakan salah satu jenis fashion wajib yang memang harus dimiliki oleh seorang pria. Selain berfungsi sebagai penutup anggota badan bagian bawah secara menyeluruh, celana panjang pada umumnya juga akan banyak digunakan sebagai penambah kesan stylish dalam diri seseorang. Salah satu jenis celana panjang yang memang popular dari masa ke masa digunakan oleh para kaum adam ini adalah model celana cutbray. Celana panjang yang satu ini secara umum akan memiliki bagian bawah yang tepat berada di atas mata kaki, lebih lebar dari model bagian atasnya. Celana panjang model ini pun telah sejak lama dikenal oleh para pria, tepatnya sejak sering digunakannya model celana ini oleh penyanyi legendaris Elvis Presley.

 Model Celana Cutbray Pria Terbaru yang Bisa Anda Pilih

Jika pada awal mulanya celana pria yang satu ini lebih dikenal terbuat dari bahan kain yang memang bertekstur tebal namun ringan dan lembut untuk digunakan, seiring dengan berjalannya waktu dan berkembangnya dunia fashion, celana ini pun banyak dirancang dengan berbagai jenis bahan pembuatan. Selain bahan pembuatan motif dan model pada celana pun akan dapat Anda temukan dibuat dengan desain yang beragam. 

Bagi Anda para pria yang memang penasaran dengan model celana panjang tersebut, berikut ini beberapa model celana cutbray terkini yang mungkin dapat Anda temukan, diantaranya adalah:

  • Cutbray dengan bahan pembuatan kain jeans dan warna yang beraneka ragam.
  • Cutbray dengan bahan pembuatan kain soft jeans yang memang lebih lembut dan ringan.
  • Cutbray dengan bahan bermotif kain kotak-kotak ataupun bergaris.
  • Cutbray dengan bahan yang terbuat dari bahan flare jeans beraneka warna.

Selain model tersebut diatas, sebetulnya masih terdapat beberapa model dan bahan pembuatan dari celana jenis cutbray. Untuk menampilkan kesan yang lebih fresh pada penampilan para pria dalam menggunakan model celana panjang cutbray ini, padu padan dalam berbusana memang perlu untuk dilakukan. Tidak hanya dapat dipadukan dengan kaos berbagai motif untuk kesan casual dalam penggunaan celana tersebut, Anda pun dapat memadukan celana dengan model cutbray ini menggunakan kemeja ataupun jenis atasan lainnya untuk dapat menciptakan kesan formal didalamnya. 

Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Celana cutbray yang dipadukan dengan kemeja serta alas kaki yang formal pun akan dapat membuat para penggunanya terlihat lebih trendy, dimana penampilan ini tidak hanya dapat digunakan dalam suasana formal saja, namun situasi semi formal ataupun casual pun dapat anda gunakan. Yang perlu diperhatikan dengan seksama ketika menggunakan celana dengan model cutbray ini adalah panjang dari celana tersebut, pastikan bahwa celana memiliki panjang dibawah mata kaki ataupun hampir menyentuh dari alas kaki yang Anda gunakan. Model celana panjang cutbray yang digunakan dengan memperhatikan padu padannya memang akan membuat penampilan yang lebih trendi bagi seorang pria.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *