Model Celana  Jeans Pria Agar Makin Terlihat Seksi

Bagi pria celana adalah pakaian yang di gunakan sehari hari,  apalagi celana jeans cocok di gunakan dalam berbagai acara dan dapat di padukan dengan atasan apapun. Tetapi sayang masih banyak pria yang belum paham betul dengan model celana jeans pria  ini.

Nah, biar anda gak salah pilih celana jeans lagi maka anda wajib  memperhatikan model celana jeans pria yang pas di gunakan untuk para pria, inilah model model celana yang dapat menunjang  penampilan anda lebih sempurna dan keren tentunya.

Model Celana  Jeans Pria Agar Makin Terlihat Seksi

 

  • High rise

Jeans pria model ini  di gunakan bagi pria yang memiliki perut rata dan mempunyai bentuk tubuh yang proposional,  karena potongan celana jeans pria ini jatuh di bawah pusar. Anda yang mempunyai perut buncit jangan menggunakan celana model ini karena akan terlihat lucu.

  • Low rise

Model jenis ini cutting pinggangnya jatuh tepat 3 cm di bawah pusar atau tepat di bagian panggul.  Celana model ini juga akan terlihat sangat seksi jika di pakai oleh pria yang mempunyai perut rata. Dan akan terlihat makin seksi karena dapat terlihat garis V pada panggul yang biasa di miliki para pria penggemar fitness.

  • Regular fit

Hampir sama modelnya dengan jeans low rise potongannya pas ada di bawah pusar. Namun celana ini cocok di gunakan sama pria yang  ukuran badannya besar. Walaupun begitu anda harus memperhatikan bagian pinggul celana ini karena kalau pinggul anda besar sebaiknya hindari celana regular fit dengan efek scratch atau washing karena ini akan membuat bentuk tubuhmu makin jelas.

  • Skinny

Celana model skinny ini di khususkan bagi anda yang mempunyai tubuh tidak sebagus foto model , akan tetapi celana model ini akan membuat penampilan anda tetap keren dan seksi. Soalnya celana ini memiliki bentuk yang mengikuti bentuk kaki dan melekat pada tungkai.

  • Straight leg

Hei, anda yang mempunyai badan  oversize atau bentuk badan terlampau kurus, maka celana model ini akan membuat penampilan anda terkesan seksi . model celana ini bentuknya sama lebar dari bagian lutut hingga tumit, sehingga anda akan terlihat lebih ramping dan seksi.

  • Bell bottom / flare

Cowboy inilah model celana yang cocok untuk bergaya seperti cowboy, celana ini bentuknya ketat pada bagian paha dan semakin melebar mulai dari lutut hingga ke bawah, anda akan tampak seksi karena pantat anda akan terlihat lebih jelas.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Diatas ialah beberapa  model celana jeans yang bikin  pria makin seksi, semoga anda dapat memilih model celana jeans terbaru sesuai dengan pilihan anda dan bentuk  tubuh anda. Dengan pahami berbagai model jeans pria terbaru diatas tentunya akan meningkatkan kualitas penampilan anda.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *