Model Celana Jeans Terbaru Bagi Wanita

Jeans merupakan sebuah fashion yang klasik dan akan tetap eksis atau tren seiring bergulirnya waktu, bahkan celana jeans ini merupakan sebuah fashion yang mendunia. Semua orang pasti mempunyai beragam jenis jeans terbaru dari  berbagai merk terkenal. Model celana jeans bagi wanita saat ini mengalami perkembangan yang pesat, berbagai tipe dan model celana bermunculan dari para desainer desainer ternama.

Model Celana Jeans Terbaru Bagi Wanita

Bahkan saat ini wanita berhijabpun memakai celana jeans untuk membantu penampilan supaya terlihat modis, stylish tetapi selamanya syari. Dengan banyaknya tipe berbagai celana jeans terbaru yang beredar di pasaran saat ini akan memudahkan anda untuk memadu padankan busana anda.  Akan tetapi tidak semua celana jeans cocok dengan bentuk tubuh anda, maka dari itu anda harus memperhatikan bentuk tubuh anda saat memilih celana jeans.  Ini model celana jeans sesuai dengan bentuk tubuh.

  • Cutbray

Celana model straight leg atau potongan lurus dan boot cut atau cutbray sesuai dengan bentuk pinggul anda yang besar, karena celana model ini bisa untuk menyembunyikan bentuk pinggul yang lebar sehingga membuat tubuh anda tampak proposional. Untuk model pinggul besar sebaiknya menghindari celana yang terlalu ketat  dan juga terlalu longgar seperti baggy. Celana jeans terbaru dengan aksen kantong pada bagian pantat juga akan membuat pinggul semakin terfokus membesar.

  • Celana lebar

Celana jeans terbaru model ini berbentuk lebar di bagian bawahnya, celana ini berbentuk straight leg yang jatuh lurus dari pinggang hingga mata kaki. Celana ini cocok di gunakan untuk wanita yang mempunyai paha besar, celana ini mampu menyamarkan kelebihan di bagian paha. Dengan aksen jahitan yang terlihat di bagian samping  akan membuat paha terkesan lebih ramping.

  • Boot cut

Celana boot cut adalah celana dengan bahan loose dengan potongan lurus dan tidak ketat di bagian betis. Celana model ini cocok di gunakan untuk wanita yang mempunyai betis besar, karena celana ini akan menyamarkan ukuran betis kamu yang besar.

  • Slim fit  

Celana model slim fit ini memiliki potongan yang pas di pinggang pada bagian atasnya,  celana model slim fit ini cocok untuk anda yang punya tubuh gemuk . memakai celana model  jeans  terbaru  ini akan membuat tubuh gemuk anda terlihat padat berisi.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

  • Skinny jeans

Skinny  jeans adalah  model jeans  terbaru  yang mempunyai model ketat. Skinny jeans ini cocok untuk anda yang bertubuh mungil  karena model jeans ini akan membuat tubuh kamu menjadi terlihat lebih jenjang. Anda juga bisa memadukan celana ini dengan high heels agar kaki terlihat lebih jenjang.

Demikianlah beberapa model celana jeans terbaru bagi wanita  yang sesuai bentuk tubuh yang  bisa anda terapkan dalam memilih celana jeans,  karena pilihan akan mempengaruhi penampilan anda.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *