Model Celana Jeans Terbaru yang Sedang Trend

Celana jeans merupakan celana yang diproduksi dengan bahan denim yang cukup trend dan seakan tidak tergerus oleh zaman. Celana jeans selalu dijadikan pilihan utama dari waktu ke waktu. Celana jenis ini banyak dipilih untuk tampil modis pada momen-momen santai. Semakin banyaknya celana jeans model terbaru membuat banyak orang sulit beralih dari celana jeans. Selain lebih lengket di kaki, celana jeans yang memiliki tekstur tebal juga berfungsi memberikan kehangatan. Saat ini, para desainer dan produsen celana jeans membuat berbagai inovasi dan terobosan dengan memproduksi berbagai jenis dan model jeans terbaru yang disesuaikan dengan perkembangan mode. Berikut ini akan dibahas mengenai berbagai model celana jeans keluaran terbaru yang menjadi trend dan cukup digemari di pasaran.

White Jeans

Warna biru merupakan warna yang umum pada jeans, entah itu biru tua atau biru muda. Selain biru, hitam juga merupakan warna yang wajar bagi celana jeans. Namun akhir-akhir ini, beberapa desainer dan produsen celana jeans membuat terobosan dengan memproduksi white jeans. Jeans terbaru jenis ini diproduksi dengan warna putih yang didesain dengan potongan skinny jeans. Jeans jenis ini sangat disukai oleh para wanita yang ingin terlihat tinggi karena perpaduan warna putih dan model skinny jeans akan membuat kaki pemakainya terlihat lebih jenjang.

Japanese Jeans

Jeans jenis ini terispirasi dari celana orang Jepang. Japanese jeans diproduksi dengan panjang antara lutut ke mata kaki, atau ukuran tiga perempat kaki. Meski didesain dengan ukuran tiga perempat, berbeda dengan celana tiga perempat lainnya yang didesain semakin melebar di bagian bawahnya, celana jeans jenis ini didesain dengan model pensil, dan bagian bawah yang mencengkeram betis didesain dengan motif kotak-kotak dengan berbagai perpaduan warna yang berbeda.

Baca juga: Model Jeans Terbaru Wanita Bikin Lebih Percaya Diri

Embellished Jeans

Embellished jeans merupakan celana jeans yang dihiasi dengan tambahan aksen di sekujur bagian jeans. Motif aksen yang dipilih untuk menghiasi celana jenis ini cukup beragam, mulai dari perisai, flower print, dan berbagai aksen lainnya. Aksen pada celana jeans jenis ini biasanya berwarna putih yang menyala, sehiongga menghasilkan dampak kontras yang berfungsi untuk memberikan kesan hidup pada celana jeans yang umumnya dibuat flat tanpa aksen.

High Rise Jeans

High rise jeans merupakan celana jeans yang bagian atasnya dibuat lebih tinggin dibandingkan dengan jeans kebanyakan. Jika umumnya jeans didesain setinggi pinggang, high rise jeans didesain sangat tinggi yaitu hingga mencapai pusar bahkan dibuat menutupu pusar sehingga terkesan seperti fungsi korset. Celana jeans khusus wanita ini merupakan jenis jeans terbaru yang banyak dijadikan pilihan bagi wanita yang memiliki perut kendor atau tidak kencang. Tidak jarang pula, celana jenis ini dijadikan favorit para wanita yang berbadan pendek, sebab dengan memakai high rise jeans, kaki wanita akan terlihat lebih jenjang dan lebih tinggi.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *