Model Gelang Wanita yang Jarang Anda Jumpai di Pasaran

Begitu banyak gelang yang dijual di pasaran mungkin membuat Anda sedikit merasa kebingungan untuk menentukan pilihan pada jenis perhiasan yang digunakan dipergelangan tangan tersebut. Dari semua jenis perhiasan yang dapat mendandani tampilan Anda, tambahkan beberapa pesona sangat membantu Anda mengekspresikan gaya Anda. Karena banyaknya gaya dan model aksesoris pergelangan tangan di luar sana, memilih yang tepat bisa menjadi sesuatu yang membingungkan.

Model Gelang Wanita yang Jarang Anda Jumpai di Pasaran

Saat berbelanja aksesoris yang satu ini ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, termasuk saat Anda akan memakainya, di mana, dengan pakaian apa, dan apa yang akan Anda lakukan. Sangat penting untuk memiliki berbagai gaya aksesoris pergelangan tangan di lemari perhiasan Anda sehingga Anda akan menetapkan untuk segala kemungkinan.

Semua wanita tidak hanya ingin busananya terlihat modis dan klasik, namun para wanita juga ingin semua aksesori yang dipakainya membuatnya tampil percaya diri. Untuk tampilan kantor yang paling konservatif, jagalah gelangnya Anda ke minimum dasar mungkin satu rantai bangle atau tipis dengan batu permata atau bahkan ini tenis berlian jika sesuai dengan gaya Anda. Gelang memang sangat menarik perhatian karena keindahan pada pergelangan tangan. Terlebih lagi dengan kehadiran kilauan yang mengubah gaya penampilan wanita yang memakainya sebagai aksesori dekoratif dan penunjang penampilan.

Berikut ini jenis aksesoris pergelangan tangan yang mungkin jarang Anda jumpai di pasaran, yaitu:

  • Bangle.

Bangle adalah cincin kaku yang menyelipkan tangan ke pergelangan tangan. Orang mencampur dan mencocokkan gelang yang terbuat dari bahan yang berbeda, seperti perak, emas, tembaga, kayu, manik-manik, dan kulit. Bangles menghiasi pergelangan tangan orang-orang di seluruh dunia, dari selebriti hingga anak sekolah, terdengar bunyi setiap sentakan pergelangan tangan.

BACA JUGA: MEMILIH GELANG TANGAN EMAS BERDASARKAN BENTUK LENGAN

  • Rantai.

Potongan-potongan perhiasan gaya tambahan ini biasanya dimulai dengan rantai ukuran pergelangan tangan, yang bisa berupa perak sterling, emas, atau baja tahan karat. Pemiliknya menambahkan jepretan yang menjuntai pada tautan gelang itu. Setiap pesona dapat memiliki makna pribadi yang khusus. Bagi mereka yang menyukai konsep gelang pesona tetapi tidak memiliki keinginan untuk mengumpulkan pesona individu.

  • Tenis.

Gelangnya tenis adalah gelang pergelangan tangan fleksibel dengan gasper yang tersusun dari sederetan berlian atau kristal dalam ikatan emas, sterling, atau platinum simetris.

  • Mutiara.

Perhiasan mutiara telah mempertahankan popularitasnya sejak zaman kuno. Gelangnya mutiara adalah aksesoris yang harus dimiliki yang terlihat cantik sendiri dan menyatu dengan baik dengan jenis lainnya juga.

Jika Anda harus menggabungkan dua gelang dari logam yang sama pada satu pergelangan tangan dapat terlihat bagus jika dilakukan dengan cara yang tepat. Jika kantor Anda memiliki lingkungan yang lebih santai, manset sederhana dalam logam mulia bisa menjadi tambahan gaya kerja Anda. Saat memilih untuk bekerja, pertimbangkan aktivitas harian Anda.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *