Model Jeans Pria Dan Tips Memilihnya

Sekarang ini ada banyak pilihan model celana jeans pria yang bisa dipilih sesuai dengan selera. Celana jeans merupakan salah satu busana wajib dimiliki oleh semua pria. Celana ini cocok digunakan diberbagai aktivitas dan mudah dipadukan dengan model atasan apapun.

Namun masih banyak pria yang belum tepat memilih celana jeans yang sesuai. Sehingga tidak jarang kita menemukan pria yang mengguankan celana jeans tampak biasa saja atau aneh. Agar tidak salah pilih sebaiknya ketahui terlebih dulu model-model celana jeans pria berikut ini.

Baca juga: RAGAM JENIS, MODEL CELANA JEANS PRIA MASA KINI

High Rise

Model celana jeans ini cocok digunakan untuk pria yang memiliki tubuh yang proposional. Ciri khas celana ini adalah bagian pinggangnya di cutting atau potongannya berada di atas pusar. Jadi celana ini tidak disarankan bagi pria yang memiliki perut gemuk.

Low Rise

Celana jeans ini memiliki cutting pinggang tepat 3 cm di bawah pusar atau tepat di bagian panggul. Menggunakan celana ini bisa membuat kamu terlihat seksi karena bisa menunjukkan garis V pada panggul. Biasanya celana ini disukai oleh pria penggemar olahraga fitness.

Regular Fit

Celana jeans ini sama seperti celana model low rise, potongan panggulnya ada di bagian bawah pusar. Namun untuk celanan model ini lebih cocok digunakan oleh pria yang memiliki perut buncit. Sebelum membeli celana model ini perhatikan terlebih dulu bagian pinggulnya, pastikan ukurannya cukup. Sebaiknya hindari model celana yang memiliki efek washing atau scratch.

Tips Memilih Celana Jeans

Setelah mengetahui model celana apa yang cocok, penting juga mengetahui tips memilih celana yang tepat. Memilih celana jeans memang tidak bisa sembarangan, jika salah malah membuat penampilan terlihat aneh dan kurang nyaman saat digunakan. Yuk, langsung saja simak tips memilih celana jeans berikut ini.

  • Ukuran

Pilih celana yang ukurannya pas, jangan sampai kekecilan atau kebesaran. Selain bagian pinggang perhatikan juga ukuran lobang kaki celana.

  • Model

Sekarang ini sedang trand mengguankan celana jeans ripped yaitu celana yang bolong. Namun tidak semua orang pantas menggunakannya dan tidak semua kondisi pantas menggunakannya. Ada beberapa orang merasa kurang percaya diri jika menggunakan model celana jeans ini. Anda bisa gunakan celana jeans repped saat santai atau hangout bersama teman.

  • Warna

Agar lebih mudah dipadupadan dengan atasan sebaiknya pilih celana yang warnanya mudah dikombinasikan dengan warna atasan apapun. Usahakan memilih warna yang tidak termakan zaman. Dengan demikian Anda masih bisa menggunakan celanan kapanpun. Pilih celana yang menggunakan bahan denim yang berkualitas, sehingga lebih awet dan tahan lama.

Warna jeans pria yang bisa dijadikan pilihan adalah black, blue jeans, dark blue jeans. Warna-warna tersebut mudah dikombinasikan dengan model dan warna atasan apapun.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *