Model Jeans Terbaru Wanita

Celana jeans adalah salah satu item fashion yang memang tak pernah ketinggalan jaman. Selain fleksibel, celana jeans juga selalu nyaman dikenakan di acara santai maupun semi formal. Oleh karena itu banyak orang yang senang mengenakan celana jeans sehingga model jeans terbaru terus bermunculan untuk mengakomodir kebutuhan fashion para penggemar jeans.

Ada beragam model jeans terbaru yang bermunculan dan juga digandrungi oleh para wanita, yang tentunya bisa menunjang penampilan serta meningkatkan rasa percaya diri. Apa saja model celana jeans yang saat ini banyak digunakan oleh para wanita? Berikut ulasannya:

  1. Celana Jeans Classic Cut

Celana jeans jenis ini cocok digunakan oleh wanita segala usia, baik itu remaja maupun wanita dewasa. Model classic cut ini memiliki desain yang besar pada bagian atas, dan meruncing pada bagian bawah kaki. Dengan mengenakan celana jenis ini maka tampilan akan semakin modis.

  1. Celana Jeans Boot Cut

Celana jeans boot cut adalah celana yang cocok untuk segala macam jenis tubuh wanita, baik itu wanita bertubuh langsing maupun bertubuh gemuk. Celana jeans ini memiliki model yang ketat di bagian paha dan pinggul, kemudian melebar pada bagian kaki. Agar tampilan lebih modis, para pecinta bisnis bisa memadukan celana ini dengan boot ankle atau boot yang memiliki tinggi sebetis.

  1. Skinny Jeans

Skinny jeans ini memiliki bentuk ramping yang mengikuti bentuk kaki sehingga sangat digemari para wanita karena bisa membuat penampilan semakin sempurna pada bagian kaki. Celana ini lebih cocok digunakan untuk wanita bertubuh langsing dibandingkan dengan wanita bertubuh gemuk.

Baca juga: MODEL CELANA JEANS TERBARU YANG SEDANG TREND

  1. Celana Jeans High Rise

Celana jeans model high rise  sedang populer di Indonesia, celana ini memiliki model atau desain bagian pinggang yang tinggi hingga melebihi pusar. Celana ini cocok digunakan bagi pemiliki badan yang tidak begitu tinggi, karena dengan celana ini bisa membuat kaki terlihat semakin jenjang.

  1. Ripped Jeans

Celana ini banyak digandrungi oleh para remaja karena memiliki model sobek pada beberapa bagian celana. Model ini mengulang kesuksesan jeans pada era 70 an yang tampil ala para rocker.

  1. Celana Jegging

Celana jegging memiliki tampilan hampir mirip dengan celana jeans skinny, namun celana ini terbuat dari bahan campuran denim serta spandex sehingga lebih elastis dibandingkan dengan celana jeans pada umumnya. Itulah mengapa banyak wanita yang suka menggunakan celana jegging ini.

  1. Celana Jogger

Celana ini adalah jenis celana jeans yang belum pernah ada di era sebelumnya. Celana ini memiliki kontur yang lebih lentur sehingga memungkinkan penggunanya untuk bergerak lebih bebas meski terbuat dari bahan jeans.

Itulah model jeans terbaru yang disukai dan banyak digunakan. Selain lebih nyaman, celana jeans juga lebih mudah perawatannya sehingga banyak dikenakan para wanita.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *