Model Jeans Wanita

Celana jeans telah menjadi fashion yang ada sejak zaman dulu, tepatnya sejak Tahun 1960. Celana jeans di kenalkan oleh seorang imigran yang bernama Levi Strauss asal German di Amerika Serikat.  Pada awalnya celana ini di kenalkan kepada kaum buruh pekerja tambang yang memerlukan celana dengan berbahan dasar yang kuat. Hingga saat ini celana jeans tetap digemari oleh banyak orang karena celana jeans memang sangat flexibel digunakan untuk wanita maupun lelaki dalam acara semi formal ataupun santai. Saat ini, model celana jeans wanita mengalami kemajuan yang sangat pesat. Gaya potongan atau model celana jeans yang beragam ini kebanyakan dipengaruhi oleh wilayah eropa yang masuk ke Indonesia. Berikut adalah beberapa model Jeans wanita yang banyak digemari :

  1. Model celana jeans wanita yang satu ini cocok untuk segala umur, baik untuk remaja atau orang dewasa sekalipun. Model jeans classic cut ini desainnya membesar dibagian atas dan melancip ke bagian bawah kaki yang hampir mirip dengan model celana jeans pensil. Dengan menggunakan celana jeans model ini anda akan tetap tampil modis walaupun umur tidak muda lagi.
  2. Boot cut merupakan model celana jeans wanita gemuk ataupun langsing, artinya model celana jeans ini cocok untuk semua bentuk tubuh. Jeans boot cut biasanya bermodel ketat pada bagian paha dan pinggul kemudian melebar dibagian kaki, namun tidak sama dengan model flare jeans. Untuk tampil modis anda dapat memadukan dengan menggunakan sepatu boot sebetis ataupun boot ankle.
  3. Skinny jeans. Modelnya yang ramping mengikuti bentuk tubuh membuat celana jeans jenis ini sangat digemari oleh banyak wanita tahun ini. Dengan menggunakan celana jeans ini bentuk kaki anda akan telihat jelas sekali, untuk itu Skinny Jeans kurang tepat jika digunakan untuk wanita yang bertubuh gemuk.
  4. Model celana jeans high rise yang satu ini memang sedang populer di tanah Air. Untuk anda yang bertubuh pendek tentu saja sangat cocok menggunakan celana jeans model ini karena ukuran pasaknya cukup tinggi dibandingkan dengan model celana yang panjangnya hingga melebihi pusar. Dengan demikan anda akan terlihat lebih tinggi jika memakai Celana jeans high rise ini.
  5. Ripped Jeans. Model celana jeans perempuan yang satu ini memang lebih keren dikalangan anak remaja karena dimodifikasi dengan model sobek pada beberapa bagian dicelananya. Model ini memang telah populer di era 70an dimana masyarakat mengikuti para rocker agar tampil keren.
  6. Celana jeans wanita yang satu ini hampir mirip dengan model skinny, tapi kebanyakan terbuat dari bahan campuran spandex dan denim sehingga lebih elastis dari pada celana jeans pada umumnya. Hal ini yang membuat banyak wanita tertarik menggunakan celana jegging karena sangat nyaman dipakai. Jegging biasanya juga digunakan layaknya celana legging yang dipasangkan dengan baju agak panjang.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *