Model-Model Tas Eiger dan Kegunaannya

 

Bentuk tas eiger memang tak jauh beda dengan tas pada umumnya. Tapi di lain bentuknya, ada kelebihan yang tidak dimiliki oleh tas lain. Karena kelebihan itu lah, tas ini menjadi pilihan para pendaki gunung untuk meletakkan barang bawaan mereka.

Model-Model Tas Eiger dan Kegunaannya

Kelebihan tas tersebut di antaranya adalah anti air, jadi cocok kalau Anda menggunakan tas ini saat melakukan perjalanan. Barang-barang yang ada di dalam tas akan terlindungi dari air hujan atau air lainnya.

Kemudian bahan dari tas eiger sangat bagus dan nyaman digunakan. Bahan yang dipilih mempunyai kualitas yang baik. Itu jika Anda membeli yang original.

Lalu pilihan modelnya yang menarik. Bisa disesuaikan kebutuhan. Yang pasti Anda tidak akan kehabisan gaya dengan menggendong tas ini.

Nah, berikut ini ada beberapa model tas eiger serta akan dijelaskan keguanaan tiap-tiap jenisnya.

  • Tas Backpack Hiking

Ada banyak kantung di tas tersebut. Tas ini pantas Anda gunakan jika sedang melakukan perjalanan. Anda bisa memuat barang apa saja di dalam tas Anda.

Jadi tidak perlu khawatir lagi kehabisan ruang tidak bisa membawa keperluan lain yang Anda butuhkan. Selain itu, selempangnya terletak di kedua bahu. Sehingga beban tertumpu pada kedua bahu, dan menjadikan Anda tidak cepat lelah.

  • Tas Selempang

Bentuknya lebih sedang, jumlah kantung sedikit, penggunaannya lebih kepada kebutuhan sederhana. Tas ini memiliki berbagai model. Ada yang berbentuk kecil dan ditaruh di perut atau punggung. Ada juga yang ukurannya seperti tas punggung. Tapi yang berbeda pemakaiannya diselempangkan. Jika menggunakan tas tersebut pasti membuat penampilan  Anda menjadi lebih keren. Pantas bila dibawa ke kampus atau sekolah, atau untuk ke tempat lain.

  • Tas Anti Air

Untuk menghindari air, Anda tidak perlu membuka pelindung tas. Tas akan secara otomatis melindungi dari air. Anda pun tidak usah khawatir kala hujan mengguyur tiba-tiba.

Itulah beberapa model tas eiger. Itu cuma model dasar, lebih ke khususnya akan lebih mendetail lagi. Yang memperhatikan bentuk, aksesoris serta penunjang lain untuk menambah tampilan menjadi lebih keren.

Tas eiger telah menjadi banyak pilihan  anak muda zaman sekarang. Keperluan mereka digunakan untuk berbagai hal. Seperti naik gunung, traveling, sekolah, kerja, dan lain-lain.

Penggunaan tas ini memang lebih didominasi kaum adam. Tapi tak ada salahnya para wanita memakainya. Tinggal menyesuaikan dengan penampilan. Ingin tampil feminim tetap ada, atau penampilan boyish.

Tinggal Anda pintar-pintar dalam memadukan.

Agar mendapatkan kualitas terbaik, atau Anda ingin mendapatkan kualitas yang baik, pilihlah tas yang benar-benar asli. Sebab banyak yang palsu di luaran sana dengan memberikan harga lebih murah. Jadi banyak yang tertipu atau tergoda dengan membeli tas eiger palsu dengan kualitas yang tidak dapat disetarakan dengan tas yang asli.

BACA JUGA TERNYATA INILAH ALASAN MENGAPA HARUS MEMBELI DAN MEMILIKI TAS EIGER

Harganya memang mahal. Tapi jika menginginkan  keawetan, rasa percaya diri saat memakainya, kenyamanan, serta kualitas, maka gunakanlah  tas eiger yang asli.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *