Motif Kemeja Pria Ini Harus Anda Miliki Agar Penampilan Semakin Kekinian

Jenis pakaian pria memang tidak sebanyak model dan motif dari pakaian wanita. Pakaian pria biasanya terlihat hanya itu-itu saja, kalau tidak memakai kaos, maka memakai kemeja atau kaos berkerah. Hal ini tentunya akan terlihat monoton bagi para wanita. Untuk itu, Anda laki-laki harus bisa menentukan jenis pakaian mana yang cocok untuk Anda dan tidak ketinggalan zaman. Kebanyakan pria memang menghadiri acara formal dengan menggunakan kemeja pria dengan berbagai warna dan juga motif. Untuk membuat Anda tampil kekinian, terlihat modern, namun masih dalam kesan formal Anda bisa memakai beberapa motif dan pola dari kemeja ini. Selain untuk formal, motif di bawah ini juga bisa Anda gunakan dengan gaya casual dan lebih santai.

  • Paisley

Motif pertama yang bisa Anda terapkan pada kemeja atau membeli kemeja dengan motif yang kekinian adalah Paisley. Motif ini memiliki bentuk seperti tetesan-tetesan air yang diketahui pada mulanya berasal dari negara Persia. Motif jenis ini dulu pernah populer pada tahun 18 dan 19an di beberapa negara bagian barat. Namun, motif ini dulu hanya digunakan untuk membuat regalia pada kerajaan, mahkota dan juga sebagai pakaian yang di pakai dalam sebuah pengadilan. Namun, sekarang motif ini bisa Anda pilih untuk membuat kesan yang baru dan juga kekinian. Jenis ini bisa Anda gunakan untuk menghadiri pesta pernikahan, dan beberapa acara formal lainnya.

  • Stripe

Untuk motif yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi kita lihat pada kemeja pria. Meski sudah ada sejak lama, namun motif ini masih menjadi motif favorit pria di Indonesia untuk bisa tampil kekinian. Kebanyakan motifnya memuat gars vertikal dengan berbagai macam ketebalan dan warna yang bervariasi. Kemeja ini bisa Anda gunakan untuk menghadiri acara formal atau hanya sekedar untuk jalan-jalan saja. Padukan dengan bawahan yang serasi agar penampilan Anda tetap keren dan modis.

  • Animal Print

Motif selanjutnya yang juga sekarang ini banyak diminati oleh masyarakat Indonesia adalah motif animal print. Kemeja tersebut akan membuat Anda terlihat lebih menonjol dan juga lebih memberikan kesan kuat. Motif ini merupakan motif yang diambil dari corak kulit hewan, yang paling sering adalah motif macan tutul, rusa, anjing, dan lain sebagainya. Untuk Anda yang ingin tampil beda dan ingin kelihatan lebih berani, ada baiknya untuk mencoba memakai motif ini.

BACA JUGA KENALI ALASAN DAN TIPE MENGGULUNG KEMEJA PRIA LENGAN PANJANG BERIKUT INI!

  • Kotak-Kotak

Jenis kemeja pria dengan motif ini memang tidak pernah ada matinya. Jenis ini selalu populer dikalangan pria dan kerap dipakai dari masa ke masa. Hal ini bukan terjadi di Indonesia saja, namun nyatanya berbagai negara di dunia juga kerap memakai motif ini. Ada banyak jenis kotak-kotak tersebut, mulai dari ukuran, model, warna, dan lain sebagainya yang dapat membuat penampilan Anda semakin kekinian.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *