Padu Padan Bomber Jaket Untuk Fashion Terkini

Gaya fashion yang agak ke-army-army-an kembali menjadi trend saat ini. Setelah beberapa tahun lalu booming penggunaan celana army, kemudian kemeja army dan aksesoris yang berbau army lainnya, kini muncul tren lainnya, yakni bomber jacket atau jaket pengebom. Jaket ini awalnya hanya digunakan oleh anggota militer dari angkatan udara khususnya skuadron pengebom. Karena itulah namanya menjadi bomber jacket. Hanya saja, banyak orang yang iseng menggunakannya, hingga akhirnya menjadi tren fashion terkini. Bomber Jaket ini dapat dipadupadankan dengan banyak pakaian sehingga terlihat lebih menarik. Tetapi, sebelum memilih untuk menggunakan jaket model ini, terlebih dahulu perhatikan beberapa tips dibawah ini.

  • Kenyamanan

Ini salah satu aspek yang penting sebelum Anda mengenakan jaket bomber. Jaket harus nyaman di bahu dan ramping pada bagian lengan dan tubuh. Namun, jangan memilih jaket yang terlalu ketat demi kenyamanan Anda bergerak.

  • Bahan

Ada ragam bahan yang ditawarkan sesuai dengan jaket bomber. Di musim dingin, bahan tradisional jaket bomber yang cocok antara lain kulit dan wol berbulu. Sementara itu, nilon, suede, dan poliester, cocok dalam keadaan cuaca apapun.

  • Risleting

Jangan lupa pastikan risleting bisa bekerja mulus dan sempurna, serta tidak tersendat. Pastikan dahulu kenyamanan saat menggunakan risleting jaket bomber, apakah menutup sempurna atau tidak, sebelum Anda membelinya.

  • Warna

Jaket bomber biasanya sangat cocok jika dipadukan dengan warna-warna netral. Dengan demikian, Anda bisa bermain dengan warna jaket bomber. Adapun pilihan yang menarik seperti biru, hijau, cokelat, maupun warna lainnya sesuai dengan selera.

  • Pilih model

Banyak model bomber jacket jacket yang beredar di pasaran, ada yang bergaya modern dengan sentuhan ornamen tren kekinian, ada pula yang bergaya klasik yangsangat mirip dengan bomber jacket aslinya.

Baca Juga : TIPS MEMILIH PAKAIAN UNTUK WANITA KURUS

Selanjutnya mengenai tips Padu Padan Bomber Jacket fashion terkini agar terlihat lebih menarik :

  • Padukan Dengan Ikat Pinggang

Tambahan aksesoris ikat pinggang tak hanya membuat lekuk badan makin terlihat dan membuat tampak lebih langsing, ternyata tambahan ini pun mampu menciptakan gaya penggunaan bomber jacket makin sempurna.

  • Sentuhan Corak Warna

Bomber jacket berwarna dengan corak mencolok seperti floral atau warna terang akan membuat tampilan makin menarik. Bila menggunakan jacket bermotif, sebaiknya padukan dengan pakaian monokrom (satu warna) sehingga perhatian akan tertuju pada jaket.

  • Gunakan Gaun agar terlihat Lebih Feminim

Untuk yang menyukai gaya feminim, bisa padu padankan jacket dengan gaun potongan pendek / rok. Jangan lupa gunakan sepatu hak tinggi sebagai penyeimbang kemaskulinan yang dihadirkan oleh jaket.

  • Pengganti blazer

Bila anda menggunakan blazer sebagai busana kerja, cobalah ganti blazer dengan bomber jacket. Padu padankan jaket tersebut dengan kemeja putih dan celana gelap.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *