Padu Padan Kemeja Putih yang Mampu Membuat Anda Terlihat Lebih Modis

Gaya setiap orang di dunia ini memang berbeda-beda, tidak terlepas juga dari gaya berpakaian mereka yang selalu berubah dari masa ke masa. Meskipun mengikuti perkembangan zaman dan memakai benda yang sama, namun jika dipadu padankan dengan hal lain, maka gaya yang dihasilkan pun akan tetap berbeda. Hal tersebut memang tergantung dan disesuaikan dengan sang pemakainya, lebih menyukai gaya berpakaian yang mana. Salah satu pakaian yang paling sering dipadu padankan dengan cara yang berbeda adalah kemeja putih. Meski kesannya terlalu formal, namun Anda dapat menciptakan berbagai jenis gaya berpakaian dengan memadukannya dengan berbagai hal dan memberikan kesan baru untuk Anda. Inilah cara memadukan kemeja tersebut:

 Padu Padan Kemeja Putih yang Mampu Membuat Anda Terlihat Lebih Modis

Jaket Denim

Hal pertama yang sangat cocok untuk dipadu padankan dengan kemeja yang berwarna putih polos adalah dengan menggunakan luaran jaket denim. Luaran ini dinilai sangat cocok untuk dipadukan karena warnanya yang begitu khas dan juga membuatnya menjadi menonjol. Selain itu, penampilan Anda pun pastinya akan terlihat lebih casual namun tetap keren dan juga modis. Untuk pelengkap, Anda bisa memakai bawahan celana skinny dan juga menggunakan sneakers atau sepatu kets yang memiliki warna yang senada dengan pakaian Anda. Selain itu, Anda juga bisa menambah aksesoris lainnya seperti kalung dan juga gelang atau jam tangan yang senada dengan tema Anda.

 

Rok Kulit

Selain jaket denim, Anda juga bisa memadukan kemeja putih Anda dengan rok berbahan kulit atau leather. Rok jenis tersebut memang belakangan ini menjadi barang yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia karena dapat membuat pemakainya terlihat lebih seksi dan juga berkelas. Anda bisa memadukannya dengan kemeja tersebut agar penampilan Anda lebih chic dan juga lebih enak dipandang. Tambahkan memakai sepatu kulit yang memiliki warna senada dengan rok tersebut dan memakai kaos kaki panjang dengan warna yang serupa. Anda juga dapat mempermanis kemeja tersebut dengan memakai pita kecil pada kerahnya.

Baca Juga : AGAR KEMEJA PUTIH WANITA ANDA TETAP BERKILAU, TERAPKAN CARA INI!

Celana Kulot

Bawahan selanjutnya yang bisa Anda kenakan dengan menggunakan kemeja berwarna putih polos tersebut adalah memadukannya dengan celana kulot. Celana yang satu ini memang beberapa waktu lalu sempat menjadi tren di Indonesia, bahkan hingga sekarang. Pilihlah celana kulot yang memiliki warna gelap dan bermotif tidak mencolok. Untuk membuat penampilan Anda terlihat classy dan dewasa, padukan dengan memakai heels dan juga clutch yang senada dengan penampilan Anda.

 

Rok

Bawahan terakhir yang bisa Anda padu padankan dengan kemeja putih adalah menggunakan rok yang terbuat dari bahan yang ringan. Pilihlah rok yang memiliki corak atau motif yang menyenangkan seperti kotak-kotak, gars-garis, bunga, dan lainnya. Untuk melengkapi penampilan Anda yang feminin tersebut, gunakan sepatu sneakers yang membuat Anda tetap terlihat santai namun mengeluarkan aura kewanitaan yang kuat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *