Panduan Mix and Match Kaos Wanita Agar Nampak Cantik dan Keren

Secara umum penggunaan pakaian kaos memang identik dengan kegiatan yang santai atau non formal. Tidak heran memang kaos sendiri memberikan kenyamanan lebih ketika digunakan kemana saja dan pada saat apa saja. Banyak produk kaos wanita yang ada dipasaran, tetapi untuk menggunakan dalam sembarang acara masih sering dibimbangkan oleh para perempuan. Padahal dengan padupadan yang apik akan membuat penampilan lebih terlihat menarik, meskipun hanya dengan menggunakan kaos yang sederhana.

 Panduan Mix and Match Kaos Wanita Agar Nampak Cantik dan Keren

Dengan mix and match yang apik penggunaan kaos untuk para wanita bisa digunakan dalam beberapa cara semi formal seperti ke kampus, ke kantor, kondangan dan masih banyak lagi lainnya. Nah, berikut ini ada panduan mengenakan kaos supaya terlihat tetap menarik yaitu:

  • Kaos lengan panjang dan rok batik.

Sering menghadiri acara keluarga tetapi bingung mengenakan pakaian yang seperti apa? Nah, pilihan pada kaos lengan panjang polos dengan bawahan seperti rok batik merupakan salah satu panduan yang apik. Bahkan ini tidak perlu ribet dan repot menyiapkan, untuk rambut bisa Anda gerai. Polosan makeup sedikit akan menyempurnakan penampilan sederhana Anda dengan pakaian yang sangat simpel.

  • Kaos lengan panjang dan rok maxi batik.

Jangan mengira kondangan hanya didominasi oleh pakaian kebaya, gaun ataupun beberapa jenis baju mewah lainnya. Ada beberapa acara pernikahan yang memang menggunakan konsep yang lebih santai. Jika Anda akan menghadiri seperti itu bisa kenakan kaos wanita lengan panjang yang dipadukan dengan rok maxi batik. Untuk memberikan tampilan semakin sempurna bisa mengenakan flat shoes dengan tas warna senada.

  • Kaos turtleneck dan rok tutu.

Untuk beberapa acara penting lainnya Anda bisa mengenakan alternatif pakaian yang menarik dengan kaos model turtleneck. Untuk memberikan kesan menarik bisa Anda padukan dengan rok tutu, ini akan memberikan kesan jenjang yang ada pada kaki Anda. Jangan lupa gunakan sedikit aksesoris dan sepatu serta tas warna serupa.

  • Kaos tambahan blazer.

Untuk pergi ke kantor ataupun ke kampus tidak ada salahnya Anda menggunakan kaos tetapi dipadukan dengan blazer yang memberikan kesan formal. Meskipun terlihat sederhana dan lebih santai tetapi tetap memberikan kesan resmi pada diri Anda. Bahkan ini akan membuat Anda semakin menarik. 

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Itulah sedikit inspirasi yang dapat Anda pilih untuk membuat penampilan setiap harinya semakin menarik. Jadi pada intinya adalah jangan Anda merasa khawatir menggunakan kaos wanita dalam beberapa kegiatan. Karena dengan pemilihan perpaduan yang tepat Anda bisa terlihat semakin menarik dan stylish. Koleksi beberapa model kaos yang membuat Anda lebih nyaman untuk berbagai aktivitas. Sekian, semoga sedikit tips diatas dapat dijadikan referensi untuk berpakaian Anda semua dan selamat mencoba memadupadankan pakaian untuk penampilan terbaik Anda.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *