Penampilan Ayu Ting-Ting dengan Korean Style

Budaya Korea memang mulai merambah ke Indonesia, beragam gaya artis Korea mulai banyak diikuti. Bukan hanya masyarakat biasa saja yang menggemari gaya para artis Korea, namun selebriti Indonesia pun tak sedikit yang penampilannya mengikuti artis Korea. Salah satu artis yang kerap berpenampilan ala korean style adalah Ayu Ting-Ting, dan berikut ini adalah beberapa gaya dan penampilannya:

  1. Gaya Futuristik di Video Klip ‘Sik Asik’

Salah satu penampilan Ayu Ting-Ting yang menganut gaya korean style adalah ketika ia membuat video klip ‘Sik Asik’. Dalam video klip tersebut, Ayu menggunakan baju serta tampilan back ground dengan dominasi warna perak serta hitam. Untuk gaya rambutnya sendiri, dibuat sasak mengembang. Tampilan Ayu di klip ini disebut mirip dengan gaya CL personel 2NE1, untuk konsep video klipnya yang futuristik pun memiliki kemiripan dengan video klip 2NE1 berjudul ‘I’m The Best’.

  1. Gaya Rambut Cepol Atas

Ayu sering menampilkan tatanan rambut dengan gaya cepol atas dan bagian depan berponi. Gaya kasual ini juga memiliki kemiripan dengan IU, salah satu penyanyi K-Pop pada sebuah acara pemotretan.

  1. Gaya Kuncir Samping

Tampilan ala artis korea lainnya juga pernah dilakukan Ayu tatkala ia menata rambutnya dengan sedikit mengkeriting rambutnya kemudian dikuncir samping. Gaya ini disebut mirip dengan tatanan rambut Sunny SNSD.

  1.  Gaya Rambut Ombre Pink

Foto Ayu Ting Ting di cover albumnya ‘Best of Ayu Ting Ting’ memiliki kemiripan dengan salah satu personel Red Velvet. Ayu disebut meniru tatanan rambutnya yang diwarnai ombre pink terang pada bagian ujung bawah.

Baca juga: GAYA BERBUSANA RANGGA SMASH

  1.  Gaya White Blouse

Ayu Ting Ting pernah berpenampilan dengan blouse warna putih yang memperlihatkan kedua bahunya untuk sebuah pemotretan. Gaya Ayu Ting Ting ini juga banyak disebut para netizen meniru penampilan Sandara Park, salah satu personel 2NE1.

  1. Gaya Pemotretan dengan Bilqis

Tampilan Ayu yang meniru artis Korea tak hanya ketika sendiri, namun juga ketika ia menjalani pemotretan dengan putrinya, Bilqis Humaira Razaq. Gaya baju serta pose Ayu dan Bilqis disebut mirip dengan gaya yang ditampilkan oleh Jung So Ah bersama dengan putrinya.

Tak bisa dipungkiri, gaya Ayu Ting Ting sejak kemunculannya di dunia hiburan memang sering diidentikkan dengan gaya tampilan artis Korea. Apalagi Ayu memiliki tubuh yang mungil dan kulit yang putih  sehingga penampilannya memang mirip dengan gadis-gadis Korea. Ayu pun pernah mengungkapkan jika dia memang gemar pada budaya Korea, khususnya lewat lagu dan drama-dramanya. Gaya Ayu ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi para gadis Indonesia yang memiliki tubuh mungil untuk tampil cantik dan kasual dengan tampilan ala korean style.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *