Perbedaan antara Tas Eiger Asli dan Palsu

Tas memang menjadi salah satu item yang pasti dimiliki setiap orang. Bayi hingga orang dewasa pasti membutuhkan tas. Guna tas memang bermacam-macam, mulai dari tempat menaruh berbagai kebutuhan saat aktivitas di luar hingga menjadi sebuah ajang adu gaya tersendiri. Apalagi jika yang dipakai adalah tas merk ternama. Selain menambah kepercayaan diri, rasanya sangat prestige. Di Indonesia ini, terutama di kalangan pelajar dan mahasiswa, mungkin juga para pecinta traveling, sangat familiar dengan merk tas Eiger.

Tas yang dikenal berkualitas ini memang sangat cocok untuk beragam aktivitas, terutama outdoor. Hal ini karena desain tas Eiger kebanyakan berbentuk ransel sehingga sering dicari untuk tas punggung. Yang menggunakan tas ini pasti tahu bagaimana merk ini layak dikatakan sebagai jajaran merek tas terkemuka di Indonesia. Tentunya banyak pula saingan yang berusaha menyamai merk ini, entah dari segi kualitas maupun hanya berupa desainnya saja.

Perbedaan antara Tas Eiger Asli dan Palsu

Bahkan, tidak jarang ada produsen nakal yang membuat tas Eager versi palsunya untuk dijual di pasaran. Harga yang ditawarkan tentu lebih murah dari yang original. Tapi pastinya kualitas juga berbeda. Semua yang palsu pada akhirnya akan mendatangkan kekecewaan pemakainya karena produk palsu dikenal sebagai barang sekali pakai saja.

Bagi yang ingin membeli tas Eager ini, diperlukan beberapa tips khusus untuk membedakan mana tas yang original dan palsu. Berikut adalah perbedaannya :

  • Harga

Tentu inilah yang sangat berbeda. Tas Eager asli dibanderol dengan harga yang cukup lumayan namun jangan lupakan kualitasnya. Sementara harga tas palsu pasti lebih murah. Namun hati-hati juga karena kemungkinan ada tas palsu yang dijual sama dengan harga aslinya.

  • Jahitan

Sebenarnya untuk melihat hal ini diperlukan ketelitian. Oleh karena itu, jangan hanya sekali lihat saja saat membeli tas. Usahakan lihat bagaimana kualitas jahitan. Biasanya tas original lebih rapi sementara tas palsu dijahit sembarangan. Jahitan tidak bisa dibohongi karena apabila tas palsu dijahit dengan rapi, tentu kualitasnya akan meningkat dan berakibat pada harga produksi yang juga meningkat. Produsen barang palsu tidak pernah menginginkan hal tersebut dalam meraih keuntungan.

  • Bahan

Jika belum pernah membeli tas ini, ada baiknya lihat tas yang sudah pernah dibeli teman. Bahan yang digunakan pasti akan terasa berbeda.

  • Hologram

Tas bermerek pasti memiliki lapisan dalam pada tas yang dibuat dari kain satin pilihan. Kain ini akan ditambahi detail berbentuk hologram yang biasanya berupa nama atau logo merk tersebut.

  • Garansi

Tas bermerek juga akan diberi garansi setiap pembeliannya. Biasanya garansi ini mengcover beberapa tahun sejak masa pembelian.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Demikianlah perbedaan antara tas Eager asli dan palsu. Ada baiknya agar tidak ragu, belilah tas di gerai resmi saja. Semoga bermanfaat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *