Perbedaan Mendasar Fashion Artis Korea dan Amerika

 

 

Dalam dunia hiburan ada beberapa negara yang menjadi ikon showbizz yang ada di dunia. Seperti untuk dunia hiburan yang terbesar masih ada di Amerika Serikat dengan Hollywood yang masih menguasai pasar dunia untuk film dan musik sehingga tidak heran artis dari Amerika Serikat juga bisa langsung terkenal di dunia. Selain Amerika Serikat, terdapat banyak artis dan dunia hiburan yang dikenal dan mempunyai banyak penggemar sendiri seperti Bollywood yang dapat dari negara India, dan juga untuk penggemar Korea juga menyukai hal-hal yang berhubungan dengan banyak hal yang dipakai oleh artis korea favorit dari fashion artis, make up artis, dan masih banyak lainnya.

Bagi para artis mereka dituntut untuk selalu tampil dengan penampilan yang menawan. Sehingga tidak heran apabila apa yang dikenakan sangat diperhatikan dan akan menjadi perhatian untuk fans nya. Tidak jarang suatu hal yang berhubungan dengan artis tersebut juga akan diikuti oleh penggemarnya sehingga peran dari artis tersebut memang tidak main-main karena akan membuat barang yang dipakainya menjadi trend tersendiri. Amerika Serikat dan Korea merupakan contoh dari dua hiburan yang mempunyai banyak penggemarnya sendiri sehingga fashion yang akan dikenakan oleh artis nya menjadi perhatian. Ketika berdandan, biasanya dua artis dari negara tersebut juga mempunyai perbedaan masing-masing seperti beberapa diantaranya adalah:

  • Mewakili budaya masing-masing

Fashion artis Korea dan juga Amerika mempunyai perbedaan dari segi budaya, dimana untuk Korea menganut budaya timur seperti masyarakat Asia pada umumnya. Sehingga tidak heran apabila cara berpenampilan nya masih sopan dan tidak terlalu menggunakan pakaian yang terbuka. Berbeda dengan artis Amerika yang tidak segan untuk menggunakan pakaian terbuka baik untuk keseharian dan juga untuk tampilan di atas panggung. Di Amerika Serikat sendiri juga mempunyai banyak keleluasaan dan bebas untuk menggunakan apapun yang disukai oleh artis tersebut dengan budaya barat yang bebas berbeda dengan Korea yang masih di wilayah Asia dengan budaya timur.

  • Perbedaan warna

Hal selanjutnya yang bisa diperhatikan dari fashion ala Korea dan Amerika adalah warna yang digunakan dalam pakaiannya. Apabila artis Amerika Serikat lebih suka untuk menggunakan pakaian yang mempunyai warna dengan cerminan elegan dengan hanya satu warna saja. Sedangkan untuk artis-artis Korea tidak segan untuk menggunakan warna yang cerah dan juga banyak warna.

  • Perbedaan ketika tampil di depan umum

Perbedaan mendasar dari fashion artis Korea dan Amerika Selatan adalah dari tampilannya di depan dan belakang panggung. Biasanya untuk artis yang berasal dari Korea selalu memperhatikan penampilannya kemanapun ia pergi. Sedangkan untuk artis dari Amerika biasanya mempunyai kebebasan sendiri untuk menggunakan pakaian santai, tanpa make up, dan nyaman ketika berada di belakang panggung dan tidak ada kegiatan.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *