Produk Fashion Lokal Berkualitas Tinggi

Apakah Anda termasuk penggemar produk lokal? Jika iya, Anda tidak perlu merasa kurang percaya diri walaupun produk yang Anda pakai adalah buatan dalam negeri dengan kualitas standar, karena ada beberapa produk fashion yang memiliki kualitas tinggi yang tidak kalah dengan buatan luar. Apa saja produknya? Berikut rinciannya.

Jam Tangan Kayu Matoa

Jam tangan yang satu ini terbuat dari bahan dasar kayu sonokeling atau rosewood, kayu maple, serta kayu jati. Jam tangan matoa diproduksi oleh sekelompok pengrajin yang berbasis di Bandung, Jawa Barat. Sampai saat ini ada 5 model jam tangan matoa yang beredar di dalam maupun luar negeri yakni Sumba, Gili, Moyo, Flores, dan Rote. Masing-masing model tersebut memiliki ciri khas dan bahan kayu yang berbeda-beda. Jam tangan ini dihargai senilai Rp 1,000,000-.

Produk Fashion Lokal Berkualitas Tinggi

Jeans Elhaus

Pertama kali mendengar nama jeans ini, apakah Anda mengira ini adalah produk luar negeri? Salah. Produk ini adalah asli produk Indonesia. Berikut adalah beberapa model yang laku di pasaran internasional.

  • Thunder Bird Denim Warbonet. Di banderol dengan harga Rp 980,000.- di situs resmi merek ini.
  • Nomad Denim Gazelle seri Indigo Comfort. Di banderol dengan harga Rp 500,000.- di site resminya.

Tas Cravar

Tas ini memiliki desain elegan yang sangat cocok digunakan untuk bekerja. Produk ini cukup unik terlihat dari tampilan logo yang diukir sangat kecil di bagian tasnya.  Ada beberapa model yang bisa dipertimbangkan, antara lain

  • Rana 15 Warna Espresso. Di banderol dengan harga Rp 4,700,000.- pada website resminya. Terbuat dari bahan veg-tanned leather dengan linen lining.
  • F.C 10 Warna Brown. Dihargai senilai Rp 3,800,000.- pada websitenya. Dibuat dari bahan veg-tanned leather dengan sunbrella lining.

Kaos dan Kemeja Polo Worldfharu

Jika sebelumnya Anda mengira ini adalah produk luar negeri, kini Anda bisa yakin bahwa ini adalah produk asli buatan dalam negeri. Produk fashion ini dikenal sangat nyaman digunakan. Beberapa modelnya adalah.

  • Haru Casual Shorth Sleeve Sweatshirt. Model ini memiliki gaya yang klasik dan dijual seharga Rp 380,000.-
  • Classic Pique Polo Shirt. Dihargai Rp 390,000.-. Terbuat dari bahan 100%cotton dengan bordir Tanuki Patch.

Sneakers SomeAreThieves

Produk merek sneakers memang bukan didirikan oleh orang Indonesia, namun semua produknya asli buatan local yang didesain dan diproduksi di Jakarta dan Bandung. Produk SomeAreThieves ini dijual dengan harga Rp 600,000.-. Pendiri aslinya adalah seorang berkebangsaan Italia usia 17 tahun yang tinggal di Indonesia.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Sepatu Pria BrodoB

Produk fashiom yang satu ini memang sudah dikenal kualitasnya di dunia internasional. Bahannya yang berkualitas membuatnya menjadi brand yang mampu bersaing di kancah internasional. Beberapa modelnya:

  • Brodo Sima. Sepatu formal pria yang dijual dengan harga Rp 550,000.-.
  • Mappa Full Black. Produk ini terinspirasi dari kekayaan budaya nusantara yang tercermin dari desain batik parang di bagian sole. Di banderol dengan harga Rp 550,000.-

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *