Punya Fashion Blog? Gunakan Cara Ini Agar Fashion Blog Anda Ramai Pengunjung!

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh para reseller ataupun penjual dalam menawarkan beberapa produk fashion. Ada yang menggunakan jasa marketing dan ada juga yang memanfaatkan berbagai macam media sosial serta blog di internet. Bila Anda merupakan salah satu diantara banyak orang yang memanfaatkan fashion blog dan ingin blog Anda dikunjungi banyak pengunjung setiap harinya maka gunakanlah cara-cara yang akan dijelaskan pada artikel ini.

 

  • Tautkan ke beberapa akun sosial

Media sosial merupakan media berkumpulnya orang-orang dari semua kalangan. Dalam media sosial pula banyak orang bisa menemukan barang-barang yang disukai. Oleh karena itu, trik pertama ini merupakan trik yang paling efektif. Anda dapat membuat akun sosial seperti Facebook, Instagram ataupun Twitter. Saat ini media sosial tersebutlah yang sedang ramai dikunjungi oleh berbagai macam kalangan. Pada trik ini, Anda bisa menautkan blog yang dikelola dengan berbagai macam media sosial tersebut.

 

  • Kenalkan blog Anda ke blog lain

Trik kedua agar blog yang Anda kelola sering dikunjungi orang ialah mengenalkan blog ke akun blog lain. Dengan memperkenalkan akun blog yang Anda kelola ke pengguna blog lain maka blog fashion Anda juga akan bisa diakses oleh pengguna blog lain. Anda juga bisa menautkan blog rekan-rekan kerja dengan blog yang Anda manfaatkan untuk menjual produk fashion.

 

  • Kenalkan blog ke forum diskusi

Ada banyak forum diskusi yang bisa digunakan untuk memperkenalkan fashion blog yang sedang Anda jalankan. Forum-forum diskusi tersebut bisa Anda temui di berbagai macam media sosial seperti Facebook serta situs berbagi lainnya. Buatlah deskripsi singkat dan menarik mengenai isi blog Anda serta Perkenalkan produk-produk fashion yang bermutu di blog Anda.

 

  • Tambahkan artikel menarik dalam blog

Agar para pengunjung lebih sering membuka blog Anda, tambahkan sejumlah artikel bertemakan fashion pada halaman blog. Artikel bisa tentang tips fashion ataupun produk fashion yang sering digunakan para selebritis papan atas. Sertakan pula gambar mengenai setiap produk yang ada pada blog. Gambar yang diunggah adalah gambar yang berkualitas tinggi. Biasanya agar tampilan blog lebih menarik gambar yang digunakan memiliki ukuran 600×400.

 

  • Tambahkan kolom deskripsi

Kolom deskripsi sangat diperlukan bagi para pengunjung yang sedang melihat blog Anda. Penggunaan kolom deskripsi berguna untuk menampilkan penjelasan singkat mengenai produk fashion yang bisa dilihat oleh siapa saja. Kolom deskripsi dapat Anda buat dengan mudah sesuai dengan ketentuan dan aturan blog Anda. Isi dari deskripsi tidak boleh berbelit-belit. Anda bisa mengisi kolom deskripsi dengan urutan item produk, bahan, diskon serta harga dari produk yang dideskripsikan.

 

  • Update selalu informasi dalam blog

Trik terakhir agar blog Anda sering dikunjungi oleh para pengunjung internet ialah selalu mengupdate informasi yang ada di dalamnya. Informasi tersebut bisa berupa artikel terbaru ataupun produk terbaru. Bila informasi yang ada di dalam blog selalu di perbarui setiap harinya, bukan tidak mungkin para pengunjung internet akan ramai-ramai membuka blog tersebut. Selain itu, pasanglah testimoni yang berasal dari pengunjung blog Anda maupun dari para pelanggan yang sudah pernah mencoba membeli produk fashion Anda. Itulah sejumlah trik meningkatkan pengunjung pada fashion blog yang Anda kelola. Dengan meningkatnya jumlah visitor pada blog Anda, maka pendapatan pun akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya trafik blog yang Anda kelola.

admin

One Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *