Purbasari Matte, Lebih Mudah Menempel Pada Bibir dan Lebih Tahan Lama

Untuk tampil cantik dan terlihat segar sepanjang hari maka seorang wanita tidak akan lupa untuk memoleskan lipstik ke dalam bibirnya. Lipstik menjadi jenis kosmetik yang banyak diburu kaum perempuan karena tidak cukup hanya memiliki satu saja. Beberapa wanita bahkan mengoleksi beberapa warna supaya bisa disesuaikan dengan jenis kegiatan yang dilakukan, apakah pekerjaan, pesta, atau jalan-jalan. Ada banyak produk lipstik di pasaran namun sudahkah Anda mencoba Purbasari Matte?

Purbasari merupakan salah satu produsen kosmetik lokal yang menghadirkan berbagai jenis produk, mulai dari lulur mandi sampai lipstik. Lipstik dari Purbasari pun hadir dalam beberapa pilihan tidak hanya dilihat dari segi warna saja melainkan juga dari segi jenis. Ada yang sifatnya glossy sehingga ketika dipoleskan ke bibir akan menghasilkan warna yang terlihat mengkilap dan teksturnya basah. Opsional lain adalah lipstik matte yang teksturnya lebih kering sehingga bisa dijadikan pilihan.

Lipstik Purbasari

 

Keuntungan Memakai Lipstik Matte Purbasari

Purbasari memakai bahan alami untuk menyediakan kosmetik berkualitas sehingga diminati oleh semua kalangan. Sebagai salah satu merek lokal untuk kategori produk kosmetik tentu menjadi pilihan yang wajib diambil karena membantu penjualan produk negeri sendiri.

Meskipun produk lokal namun soal kualitas tidak perlu diragukan, pemakaian bahan terbaik membuat lipstik dan produk Purbasari lainnya aman dan berkualitas setiap kali diaplikasikan. Semua produknya mudah didapatkan, baik di situs belanja online terpercaya maupun toko konvensional. Lipstik dari Purbasari memang berhasil mencuri perhatian terutama jenis Purbasari Matte yang sampai saat ini menjadi perbincangan hangat.

Purbasari Matte

Memang lipstik matte banyak ditaksir wanita karena memberi keuntungan berikut ketika dipakai:

1. Lebih mudah menempel di bibir,
Lipstik matte membantu penggunanya untuk menghemat waktu berdandan karena sekali pulas saja warnanya sudah jelas. Hal ini bisa terjadi karena lipstik jenis ini mudah kering dan menempel di kulit bibir sehingga tidak perlu dipoles berulang kali, terlebih jika memakai Purbasari yang warnanya sendiri memang berkualitas.

2. Jauh lebih tahan lama,
Tekstur lipstik jenis ini memang cenderung kering dan sifatnya yang mudah menempel di kulit bibir membuatnya tahan lama. Tak ayal banyak wanita menyukainya karena bisa membantu berhemat uang belanja kosmetik setiap bulannya. Cukup memoleskan lipstik ini sekali saja dalam sehari maka usai jam kantor atau jam acara sudah selesai lipstik masih terlihat indah di bibir. Bandingkan dengan lipstik glossy yang sedikit-sedikit perlu dipoles ulang supaya wajah terlihat segar.

3. Tidak belepotan dalam menunjang aktifitas,
Penggunaan lipstik glossy bisa membuat lipstik Anda mudah luntur dan kadang meninggalkan bekas dimana-mana. Misalnya saja saat berkeringat dan menghapus keringat dengan tissue bisa jadi menyenggol bibir dan warna lipstik menempel di tissue tersebut. Belum lagi saat makan, minum, dan sebagainya maka perlahan warna lipstik semakin tipis dan memudar. Berbanding terbalik dengan lipstik matte yang sifatnya lebih tahan lama dan bersih, bahkan usai dipoleskan tidak meninggalkan bekas.

4. Cocok untuk bibir padat berisi,
Tidak semua orang cocok menggunakan lipstik dengan tekstur matte ini begitu pula dengan jenis glossy. Khusus lipstik glossy biasanya lebih ideal dipakai oleh pemilik bibir mungil supaya terkesan lebih tebal dan padat. Tentu menjadi kesalahan kalau lipstik dipakai pemilik bibir tebal, maka cocoknya ke lipstik matte. Teksturnya yang cepat kering dan tidak lembab memberi ilusi bahwa bibir lebih ringan dan tipis sehingga tidak ada alasan menolak menggunakan Purbasari Matte.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *