Ragam Jenis, Model Celana Jeans Pria Masa Kini

Salah satu item fashion yang menjadi idola pria adalah celana jeans. Fashion yang satu ini dari dulu hingga sekarang menjadi pilihan banyak pria yang digunakan untuk acara santai sehari-hari, kuliah,  kencan, atau untuk melakukan perjalanan. Celana jeans pria mengalami perubahan seiring dengan perkembangan fashion. Jeans pria masa kini hadir dengan beragam model dan warna.

Menggunakan jeans memberikan tampilan gaya yang lebih santai, kasual. Tidak hanya itu saja, jika dipadukan dengan atasan yang modelnya formal cocok digunakan untuk acara semi formal. Misalnya menggunakan celana jeans yang dipadupadan dengan atasan kemeja atau blouse. Sedangkan untuk kesan kasual atau santai bisa lebih bebas memadupadankannya, misalnya: atasan kaos yang dipadukan dengan luaran jaket kulit atau jaket jeans.

Baca juga: PADU-PADAN JEANS PRIA

Berikut ini jenis-jenis celana jeans pria yang bentuk dan modelnya memiliki ciri-ciri dan karakter yang berbeda-beda.

Celana Jeans Model Relaxed Fit

Celana jeans ini modelnya tidak cocok digunakan untuk acara formal. Menggunakan celana ini memberikan kesan lebih kasual, jadi lebih cocok jika digunakan untuk jalan-jalan, acara santai atau hangout. Menggunakan celana ini bisa dipadupadan dengan atasan kaos.

Celana Jeans Model Slim Fit

Celana slim fit dari tampilannya, sekilas mirip seperti celana model skinny. Padahal keduanya berbeda. Celana model slim fit membuat kaki terasa lebih nyaman karena dibagian lutut dan tuminya lebih longgar dan membuat tubuh penggunanya terlihat lebih padat berisi. Bagian yang ketatnya adalah di bagian paha. Celana jeans ini cocok digunakan untuk acara formal.

Celana Jeans Straight Leg Fit

Model celana ini tidak ketat dan cocok digunakan untuk menghadiri acara formal. Bisa dipadupadan dengan atasan kemeja dengan tambahan aksesoris seperti ikat pinggang yang memberikan kesan lebih rapih dan stylish.

Celana Jeans Model Classic Fit

Model celana jeans ini cocok digunakan untuk acara formal maupun santai. Bagian lutut dan pahanya longgar, Biasanya bagian bawahnya lebih lebar sehingga bisa menggunakan sepatu booth. Cocok dipadupadan dengan kemeja atau kaos.

Memilih celana jeans yang tepat, apapun modelnya adalah yang ukurannya pas. Walaupun merk jeans yang Anda gunakan terkenal dan mahal harganya jika ukurannya tidak pas dengan pinggang dan badan Anda tetap saja membuat penampilan aneh dan tidak enak dilihat.

Demikian gambaran beberapa jenis celana jeans pria. Jika ingin mengetahui lebih jelas gambaran visualnya, bisa lihat di situs jual beli Bukalapak.com. Disini Anda bisa menemukan beragam model celana jeans pria yang sedang trand, jika ada yang cocok Anda bisa langsung memesannya. Dengan demikian Anda bisa mencari dan belanja celana jeans menjadi ebih praktis dan efisiein.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *