Rahasia Agar Celana Jeans Sobek Bisa Mempertegas Penampilan Anda

 

Dari waktu ke waktu perkembangan dunia fashion seolah tak ada hentinya dan selalu memunculkan update gaya pakaian yang terbaru. Bahkan para desainer kenamaan dunia berupaya menghadirkan tren fashion terbaru yang pastinya akan membuat siapa saja merasa penasaran untuk segera memilikinya. Meskipun demikian jeans sobek ternyata tetap menjadi salah satu tren fashion yang tak lekang oleh waktu terutama banyak dipakai oleh anak-anak muda.

Jeans sobek atau sering disebut dengan ripped jeans sebetulnya sudah muncul sejak tahun 1980-an. Bahkan peminat ripped jeans ini tidak hanya berasal dari kalangan muda saja namun juga orang-orang dewasa yang kebanyakan memiliki penampilan yang sudah matang. Dahulu penggunaan ripped jeans ini memang identik dengan para penggemar musik rock. Tetapi kini tren celana jeans ini justru banyak diminati dan mencuri perhatian banyak kalangan.

Rahasia Agar Celana Jeans Sobek Bisa Mempertegas Penampilan Anda

Tak dapat dipungkiri, jeans sobek ini memang menjadi salah satu kostum yang paling banyak diminati dari waktu ke waktu. Bahkan ada sebagian orang dan desainer yang beranggapan bahwa semakin lusuh celana jeans tersebut maka akan memiliki kesan yang lebih gaya dan unik. Agar kesan lusuh tersebut terkesan lebih gaya biasanya ditambahkan pula  motif robek-robek pada bagian celana tersebut.

Namun perlu anda ketahui bahwa pembuatan jeans sobek ini sebetulnya tidak boleh asal dan sembarangan. Pembuatan ripped jeans yang tepat akan membuat penggunanya merasa lebih nyaman serta tetap terlihat gaya. Tetapi tak jarang pembuatan ripped jeans yang salah akan membuat pemakainya merasa tidak percaya diri .

Ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan saat membuat jeans sobek yaitu hindari jeans dengan robekan yang berlebihan. Terutama jika robeknya tersebut dibuat secara sengaja namun terlalu lebar justru akan memberikan kesan yang kurang rapi pada celana jeans tersebut. Dengan demikian saat anda akan membuat sendiri ripped jeans sebaiknya perhatikan betul robekan yang akan anda buat sehingga nantinya jeans tersebut bisa dipakai untuk beberapa kesempatan.

Agar ripped jeans anda terkesan lebih matching dan keren sebaiknya perhatikan pula outfit apa saja yang akan anda pakai bersamaan dengan ripped jeans tersebut. Jika anda gemar berpenampilan casual, maka silakan memadukan ripped jeans dengan kaos oblong berwarna putih serta sepatu kets.

Sedangkan jika anda lebih sering melakukan aktivitas outdoor sebaiknya padukan ripped jeans tersebut menggunakan kemeja flanel dan sepatu boot sebagai alas kakinya. Untuk perempuan yang suka memakai ripped jeans bisa memadukan celana jeans tersebut dengan atas berwarna hitam sehingga akan menampilkan kesan yang tegas dan berkarakter.

Baca juga 5 MODEL JEANS PRIA PALING POPULER SAAT INI

Itulah penjelasan mengenai rahasia agar celana jeans sobek bisa semakin mempertegas penampilan anda. Meskipun terkadang ripped jeans dianggap kurang rapi namun dengan memilih jeans dengan robekan yang tidak berlebihan serta memadukan dengan outfit yang tepat maka penampilan anda akan terlihat semakin gaya.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *