Rekomendasi Model Baju Hamil Kerja yang Modis

Model baju hamil kerja yang modern merupakan berbagai inspirasi yang Anda perlukan untuk tetap tampil modis walau sedang dalam keadaan perut berisi bayi. Apabila Anda ingi tampil tetap stylish ketika masih kerja tetapi sedang hamil, maka tunjukkanlah usaha Anda dalam memilih berbagai jenis pakaian yang dapat dipadupadankan dengan tepat.

Bagi Anda seorang wanita karir atau karyawan yang sedang hamil, jangan khawatir atau takut karena kehabisan ide untuk berpenampilan ketika bekerja. Berikut ini beberapa rekomendasi baju hamil yang modis dan modern yang dapat menjadi pilihan Anda.

Rekomendasi Model Baju Hamil Kerja yang Modis

  • Pakaian Hamil Bahan Katun

Salah satu cara memastikam kenyamanan dari ibu hamil yaitu dengan memakai pakaian berbahan kain katun karena bahan ini sangat efektif menyerap keringat. Selain itu, bahan katun juga memiliki kemampuan membuat tubuh menjadi lebih terjaga suhunya tetap dingin setiap waktu. Menggunakan bahan katun seperti kaos, dress, celana atau rok akan sangat membantu Anda untuk tetap nyaman bekerja walau sedang hamil.

  • Pakaian Hamil Bayan Rayon

Bahan rayon merupakan jenis bahan yang sangat baik untuk dipakai karena kainnya yang terbuat dari bahan sejenis kayu yang sangat tinggi serat selulosanya. Baju hamil dari bahan rayon ini sangat mampu menjaga suhu tubuh ibu dan bayi tetap dalam keadaan normal.

  • Pakaian Hamil Bahan Spandek

Salah satu bahan yang nyaman dikenakan saat banyak bergerak yaitu bahan spandek yang memiliki kemampuan menyerap keringat yang sangat tinggi. Bagi Anda ibu hamil yang memiliki baju nyaman seperti ini tentunya akan lebih mudah dalam memilih pakaian keluar. Penggunaan bahan spandek ini sangat ampuh untuk menjaga tubuh hamil Anda agar tetap sehat dan kuat.

  • Model Long Dress

Model long dress merupakan salah satu baju hamil yang menjadi favorit karena memiliki ukuran yang panjang dan kelualasaan yang diberikan ketika dipakai. Ibu hamil bisa berjalan tanpa mengkhawatirkan seluruh bentuk tubuhnya tidak tertutup. Model dress panjang sangat digemari oleh para ibu hamil karena kemampuan mengkamuflase ukuran tubuh yang besar menjadi terlihat lebih kecil.

  • Model Celana Kulot

Celana kulot baik untuk Anda kenakan sebagai model yang dapat dipadupadankan dengan berbagai mdoel baju atasan. Bentuk celana kulot yang longgar akan mempermudah gerak Anda lebih leluasa. Keleluasaan gerak dari celana kulot ini tentunya sangat dibutuhkan oleh ibu hamil.

  • Model Atasan Baby Doll

Penggunaan baju hamil model baby doll ini dapat menjadikan bentuk tubuh ibu hamil menjadi terlihat lebih feminim dan percaya diri. Jika Anda ingi memiliki tampilan yang lebih menarik, sebaiknya gunakanlah outer yang tidak bertabrakan coraknya dengan baby doll Anda.

 Baca dan simak juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Masih banyak rekomendasi baju hamil yang dapat Anda coba ketika bekerja seperti model atasan peplum, model dress dan cardigan, model dress dan legging, overall hamil, dan jumpsuit hamil. Pilihlah item fashion diatas sesuai selera Anda agar terlihat lebih modis dan modern.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *