Rekomendasi Walking Shoes Wanita dan Sepatu Kets Pria Terbaik

Sepatu kets merupakan sepatu yang digunakan oleh anak muda saat ini dan juga digunakan oleh orangtua supaya tetap terlihat trendy. Dalam memilih sepatu yang tepat maka pertimbangkan kegunaannya seperti untuk berjalan maka pilih sepatu dengan bantalan empuk yang nyaman di kaki dan lentur supaya kaki tidak lecet. Untuk keperluan berlari dengan bantalan empuk dan latihan atlet dapat menggunakan sepatu khusus yang nyaman digunakan. Sepatu untuk tampilan casual cocok untuk beberapa kegiatan.

 Rekomendasi Walking Shoes Wanita dan Sepatu Kets Pria Terbaik

Berikut adalah rekomendasi walking shoes untuk wanita diantaranya: 

  • Catenzo 239 DH 048, dengan alas sol berbahan karet membuat sepatu lebih stabil dan tidak mudah selip.
  • Sepatu Distro GRC, dengan bahan comb sintetis yang berkualitas, alas sepatu yang datar dan empuk, nyaman digunakan untuk acara resmi.
  • Cross Swiftwater Flat Women, dengan desain tali yang lentur, membuat sepatu tidak mudah lepas, sol yang lembut dan tidak terasa lelah saat berjalan dan outsole lekukan yang fleksibel dan memiliki daya pantul yang membuat berjalan lebih ringan.
  • BSM 24 Ayotaya, dengan desain tali rekatan dan bantalan tumit yang rendah, desain yang sederhana, perpaduan warna putih dan coklat muda menimbulkan kesan feminim sekaligus casual pada sepatu.
  • CBR six IWC, dengan bahan sepatu yang lembut dan sol yang empuk, desain dengan bentuk yang sederhana dan warna lembut.

Sepatu kets lainnya adalah Asics Gel Sonoma 3 dengan alas sepatu yang pas dengan tumir, bentuk desain depannya lebih kecil dengan ukuran warna yaitu carbon, silver dan pink. Spotec May Walking Shoes dengan kegiatan outdoor, desain yang tidak terlalu feminim dan cocok untuk gaya casual dilengkapi dengan tali sepatu untuk mengatur kekencangan sesuai dengan kenyamanan kaki. Nike Air Rift dengan bahan premium untuk style sporty casual dengan pilihan warna natural yaitu hitam dan putih. Skechers Go Walk Joy Women desain midsole 5 gen, upper berbahan mesh berkualitas tinggi dan outsole canggih. 

Berikut adalah rekomendasi kets pria diantaranya: 

  • Vans U Authentic Gum, dengan bahan kanvas detail 5 pasang eyelets membuat sepatu ini terlihat elegan dengan warna dark slate.
  • Airwalk, dengan kombinasi tekstur kanvas dengan earthy tone suede memberikan nuansa klasik yang terkesan edgy.
  • Puma, dengan bahan kulit dengan sentuhan cushioned collar dengan detail microhole serta bahan outsole dari karet.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Rekomendasi sepatu kets pria lainnya Nike Roshe Two Flyknit Shoes dengan outsle bertekstur menggunakan bahan karet. Converse Chuck Taylor All Star II dengan sentuhan round toecaps serta dilengkapi 7 pasang eyelets dengan tali yang datar dan outsle berbahan karet. Adidas Weekly Men Shoes dengan bagian pergelangan engkel dan lidah sepatu dibalut foam yang empuk dan cocok untuk penampilan setiap harinya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *