Seputar Pembahasan Mengenai Kaos Keren Yang Trend

Seiring perkembangan dunia fashion yang semakin meningkat, banyak melahirkan beragam model busana. Namun tidak membuat kaos keren dilupakan, bisa dibilang kaos merupakan item fashion yang tidak akan ada matinya dan akan tetap disukai oleh setiap generasi.

Fungsi Dan Perkembangan Kaos

Kaos atau disebut juga dengan istilah T-Shirt disukai oleh segala usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, mulai dari wanita hingga pria. Tidak hanya itu, kaos keren tidak hanya digunakan oleh personal individu namun banyak digunakan oleh perusahaan atau brand terkenal untuk keperluan acara promosi.

Selain berfungsi sebagai penutup tubuh, kaos saat ini menjadi sarana aktualisasi dan ekspresi orang yang menggunakannya. Misalnya: jika Anda menyukai salah satu grup band musik lalu menggunakan kaos yang memiliki gambar personil band tersebut atau logonya. Contoh lainnya Anda menggunakan kaos dengan logo klub sepakbola yang Anda idolakan.

Perkembangan industri kaos ditandai juga dengan menjamurnya bisnis distro clothing di Indonesia. Kebanyakan bisnis tersebut dikelola oleh anak-anak muda. Dengan kreativitas mereka kaos polos menjadi lebih menarik dengan logo, teks atau gambar yang menarik. Dengan adanya kreasi yang unik membuat pengguna kaos terlihat lebih fashionable dan modern.

Apalagi sekarang desain kaos yang dipasarkan semakin bervariasi. Misalnya menggunakan teks narsis yang membuat siapapun yang membacanya tertawa. Selain itu dari segi teknik sablon menjadi lebih beragam, hal ini membuat banyak kalangan yang menyukai menggunakan kaos.

Padupadan Kaos Dengan Busana Lainnya

Pada dasarnya kaos dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu kaos lengan pendek dan lengan panjang. Anda bisa menggunakan kaos sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing.

Kelebihan menggunakan kaos adalah bisa dipadupadankan dengan busana setelan apapun juga. Misalnya untuk bawahan, kaos bisa dipadukan dengan celana pendek atau celana panjang bahan katun atau jeans dan bahan lainnya. Selain itu, kaos bisa dipadukan dengan rok pendek atau rok panjang.

Untuk atasnya Anda bisa mengkombinasikan kaos dengan baju luaran, seperti: jaket, cardigan, blazer, kemeja dan busana luaran lainnya. Kunci agar penampilan menggunakan terlihat lebih keren adalah menyesuaikan warnanya dengan bawahan atau busana luaran yang akan digunakan. Selain warnanya, sesuaikan juga model dan bahannya.

Menggunakan kaos harus memperhatikan ukurannya. Untuk tampilan yang staylish sebaiknya ukuran kaos harus pas. Hindari menggunakan kaos yang ukurannya terlalu besar atau terlalu sempit. Kaos yang terlalu longgar bisa membuat tubuh terlihat tenggelam, sedangkan yang terlalu kecil bisa membuat Anda tidak nyaman.

Menggunakan kaos bisa memberikan kesan lebih kasual, santai dan simple. Cocok untuk Anda yang tidak menyukai penampilan yang ribet. Nah, jika Anda bingung memilih kaos keren atau tidak memiliki waktu keluar masuk toko konvensional, solusinya bisa beli beragam koleksi kaos yang dijual di situs jual beli kesayangan Anda di Bukalapak.com.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *