Serba-serbi Fashion Terbaru Kantoran yang Patut untuk Dicoba  

Berbicara mengenai trend busana yang berkembang di pasaran saat ini, atau istilahnya adalah fashion terbaru memang tak ada matinya, karena kenyataannya setiap orang memang memiliki kiblat masing-masing untuk busana yang mereka contoh, tentunya menyesuaikan dengan selera, ada yang lebih condong mengikuti trend berbusana ala barat, ala Korea atau juga trend berbusana muslim ala Indonesia sendiri. sehingga tak bisa dipungkiri jika seandainya bisnis yang bergerak di bidang ini juga selalu mengalami pertumbuhan yang begitu pesat, tak ada matinya.

 Serba-serbi Fashion Terbaru Kantoran yang Patut untuk Dicoba  

Sebenarnya penampilan sendiri juga tak jauh-jauh dari yang namanya aktivitas yang Anda lakukan sehari-hari, mereka yang terbiasa beraktivitas di rumah mungkin tak begitu pilah-pilih masalah penampilan, namun pastinya akan berbeda dengan mereka yang bekerja. Karena penampilan ini adalah bagian yang sangat penting dalam mencitrakan atau membawa diri, maka begitu sangat diperhatikan, apalagi untuk kaum hawa.

 

Pastikan juga tak ketinggalan dengan model atau gaya fashion terbaru kantoran ini, diantaranya adalah:

 

  1. The classic look, ini adalah tampilan yang dari dulu sampai sekarang masih populer dan banyak yang diaplikasikan oleh para wanita kantoran. Umumnya mereka akan mengenakan celana bahan, kemudian dipadukan dengan kemeja panjang dan sebuah jas atau dapat diganti blazer, sedangkan pada bagian sepatu selalu dipadukan sebuah pantofel atau dengan statement heels.
  2. Casual business look, tampilan semacam ini biasanya ditandai dari bagian bawahannya yang cenderung lebih santai, kebanyakan menggunakan sebuah celana jeans karena merasa lebih nyaman, sedangkan untuk bagian atasan agak feminim namun tetap formal, seperti diantaranya adalah dengan memakai blouse.
  3. Careless chic, gaya busana ke kantor tersebut sebaiknya juga patut untuk Anda coba, sehingga tidak tampak monoton seperti itu-itu saja. Biasanya ini adalah kombinasi antara outfit kantoran dan juga outfit untuk jalan-jalan, sehingga agak sedikit santai, namun tak mengurangi kesan formal. Misalnya adalah bermain dengan bentuk busana dan jenis sepatu yang Anda kenakan.
  4. Gamours, tentunya tak semua wanita mencoba gaya semacam ini ke kantor, melihat dulu apa jabatan mereka dan lamanya waktu bekerja, sehingga baru berani memakai model pakaian semacam ini. Seperti namanya gaya berbusana ini lebih menekankan kepada kesan yang wah namun tetap terlihat formal, misalnya dengan memakai dress pendek yang fit body, namun tentunya rancangan khusus, dengan memadukannya menggunakan sepatu hak tinggi yang mahal juga tas tak ketinggalan branded juga.

 Baca juga : Tips Fashion untuk Pria Big Size yang Patut untuk Dicoba

Jadi manakah gaya fashion terbaru kantoran yang ingin Anda coba, tentunya harus disesuaikan juga dengan lingkungan kerja, karena salah-salah bukannya tampak menarik, justru Anda akan terkena teguran dari atasan, karena pakaian yang digunakan tak sesuai dengan standarnya.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *