Tampil Fashionable dengan Celana Blackhawk

Ingin selalu tampil fashionable tidak hanya diinginkan oleh wanita namun juga oleh pria. Salah satu jenis pakaian yang dapat digunakan adalah celana Blackhawk. Celana yang memiliki banyak kantong ini cocok digunakan untuk kegiatan di luar ruangan misalnya untuk bermain paint ball. Namun, Anda tetap dapat tampil fashionable bahkan terlihat keren dan gagah menggunakan bawahan blackhawk dengan beberapa cara.

Celana Blackhawk

Pertama adalah menggabungkan kaos dengan celana jenis Blackhawk. Walaupun terkesan sederhana namun fashion ini dapat menarik perhatian dari lawan jenis terutama jika Anda memiliki bentuk tubuh yang bagus. Gabungkan celana model Blackhawk dengan kaos polos yang dimasukkan ke celana atau kaos yang tidak terlalu panjang sehingga memberikan kesan tubuh bagian atas lebih panjang dan kaki menjadi lebih jenjang.

Untuk alas kaki, Anda dapat menggabungkannya dengan menggunakan boots untuk menampilkan kesan yang lebih maskulin. Terdapat beberapa jenis boots yang dapat Anda gunakan untuk melengkapi penampilan Anda, diantaranya yaitu:

• Hiking boots yang akan melengkapi penampilan Anda saat Anda sedang mendaki gunung sehingga Anda tetap aman saat mendaki dan fashionable.

• Military boots cocok untuk digunakan di medan yang kurang bersahabat misalnya di tempat yang berbatu. Namun, sepatu ini juga dapat digunakan untuk hari-hari biasa dengan bagian atas dari boots atau pergelangan ke atas, tertutup celana sehingga tampak seperti sepatu biasa.

Kedua adalah dengan menggabungkan celana Blackhawk dengan outer. Anda dapat menggunakan jenis outer rompi seperti para polisi untuk memberikan kesan yang maskulin atau dengan menggunakan jaket ataupun mantel. Beberapa jenis mantel dan jaket yang dapat Anda coba agar tetap tampil fashionable dengan menggunakan celana model Blackhawk adalah:

• Windbreaker jacket yang dapat Anda gunakan saat cuaca dingin ataupun saat sedang mengendarai sepeda motor.

• Flight jacket atau yang dikenal dengan nama bomber jacket yang digunakan oleh para pilot dan menjadi trend di tahun 1970an dan 1990an.

• Varsity jacket yang biasanya digunakan oleh mahasiswa untuk memberikan kesan lebih muda namun tidak mengurangi sisi maskulin Anda.

• Jaket kulit

• Parka jacket yang merupakan mantel yang cukup panjang dan biasanya outer ini digunakan untuk pria yang memiliki badan yang cukup tinggi atau kaki yang jenjang.

Ketiga adalah menggabungkannya dengan menggunakan kemeja. Anda dapat mengenakan celana jenis Blackhawk dengan baju polos misalnya baju putih lalu ditutupi dengan menggunakan kemeja yang hanya dikancingkan sebagian atau tidak dikancingkan sama sekali. Cara lain adalah dengan mengikatkan kemeja di bagian pinggang Anda sehingga Anda dapat menampilkan kesan yang boyish namun tidak meninggalkan kesan yang tangguh karena celana model Blackhawk yang dikenakan dan boots sebagai pelengkap. Untuk tampil lebih rapi, Anda dapat mengancingkan kemeja hingga menyisakan 1 kancing kemeja yang terbuka dan memasukkan ujung bawah kemeja ke dalam celana dan melengkapi penampilan dengan menggunakan ikat pinggang.

Keempat adalah menggabungkannya dengan menggunakan topi. Masing-masing topi yang dikenakan saat Anda sedang menggunakan celana Blackhawk akan memberikan kesan yang berbeda, seperti:

• Memadukan dengan beanie atau kupluk yang cocok untuk Anda kenakan saat Anda sedang naik gunung ini memberikan kesan yang lebih muda, kekanakan namun tetap terlihat mandiri.

• Baseball. Jenis penutup kepala ini memberikan kesan yang santai dan casual misalnya menjadi snapback sehingga cocok untuk dipadukan dengan Blackhawk, kaos polos ataupun kemeja dan sepatu kets.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *