Tampil Fashionable dengan Rok Pendek dan Baju Lama di Almari

Untuk tampil feminim, biasanya wanita akan menggunakan rok dan salah satu jenis rok yang digunakan adalah rok pendek. Rok yang memiliki panjang di atas lutut ini tidak hanya memberikan tampilan menjadi lebih feminim, namun juga kaki menjadi lebih panjang ataupun seksi, tergantung dari jenis rok yang dipergunakan. Rok mini tersebut bisa dikombinasikan dengan pakaian lama yang ada di almari Anda tanpa Anda bingung dan membeli baju baru agar matching dengan rok mini yang Anda miliki.

Pertama adalah denim on denim. Salah satu jenis rok yang ukurannya pendek yang paling banyak dimiliki adalah rok denim. Jenis rok ini bisa memberikan kesan yang berkarakter namun juga kesan yang agak ‘bebas’ dan kasual apalagi jika dipadukan dengan sepatu boots. Dengan rok denim ini, Anda bisa menggabungkan kaos putih dengan jaket atau rompi denim atau dengan menggunakan kemeja denim langsung yang diberi ikat pinggang.

Baca juga: BERBAGAI JENIS ROK MINI UNTUK REMAJA PUTRI YANG BISA DIPILIH

Kedua adalah melengkapi dengan jaket. Cara paling mudah untuk tampil menarik dengan rok pendek adalah dengan menggunakan jaket. Banyak jenis jaket yang bisa Anda pilih dan sesuaikan dengan tampilan atau look yang ingin Anda tampilkan. Misalnya untuk tampil lebih berkarakter, Anda bisa menggunakan jaket kulit. Untuk tampil kasual dan terlihat bebas, Anda bisa menggunakan jaket denim, untuk tampil semi formal bisa menambahkan blazer, untuk memberikan tampilan santai dan innocent bisa menggunakan jaket rajut.

Ketiga adalah menggunakan baju dengan potongan leher sabrina atau rendah untuk memberikan kesan seksi. Bagi anda yang ingin memberikan tampilan yang seksi, Anda hanya perlu untuk menggunakan atasan yang memiliki potongan leher rendah atau crop top atau yang melekat pas di badan. Jika tidak ada atasan yang pas badan atau potongan rendah, Anda bisa menggunakan kemeja dan membuka 2 kancing atas kemeja Anda.

Keempat adalah dengan menggunakan celana legging atau skinny jeans. Jika Anda memiliki celana ketat seperti skinny namun Anda tidak ingin terlihat terlalu kurus atau ingin menutupi bagian belakang bawah tubuh Anda, Anda dapat mengkombinasikannya dengan rok pendek. Cara ini juga bisa Anda aplikasikan jika Anda menggunakan hijab namun pastikan celana panjang yang digunakan tidak transparan atau tipis. Cara lain untuk padu padan dengan rok yang ukurannya pendek namun tetap terlihat fashionable, yaitu:

  • Menggunakan high boots yang panjangnya bahkan hingga ke paha. Dengan cara tersebut, kaki Anda tidak terlalu ter-ekspos dan Anda terlihat seperti menggunakan celana panjang.
  • Menggunakan kaos kaki panjang. Cara ini banyak diaplikasikan atau digunakan oleh orang Jepang terutama pelajar saat memasuki musim dingin.
  • Menggunakan sepatu kets untuk memberikan kesan sporty.
  • Mempergunakan flat shoes untuk kesan feminim tapi tetap innocent.

Jadi, mana gaya Anda?

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *