Tampil Keren dengan Kemeja Pria Flannel

kepofashion.com_kemeja priaMemiliki penampilan yang menarik tidak hanya ingin dimiliki oleh wanita namun juga pria. Banyak jenis pakaian fashion yang menjadi pilihan untuk tetap tampil dan salah satunya adalah kemeja dari kain flannel. Pakaian dengan kancing dari atas ke bawah tersebut terbuat kain flannel yang memiliki tekstur yang halus karena terbuat dari serat wol. Kemeja pria dari kain flannel ini tidak hanya digunakan untuk keperluan fashion karena juga dapat digunakan untuk menghangatkan badan sehingga cocok digunakan saat musim dingin.

Pertama, Anda menggunakan kemeja flannel untuk menampilkan kesan urban country ketika Anda sedang ingin bergaya walaupun Anda adalah seorang bikers atau pengendara motor. Kemeja untuk pria yang biasanya bermotif kotak-kotak ini dapat Anda gunakan untuk melapisi kaos Anda. Anda dapat menambahkan vest ataupun tambahan jaket kulit untuk melindungi tubuh Anda dari angin saat Anda sedang mengendarai motor Anda bersama dengan teman atau kelompok bikers yang lainnya. Anda dapat memadukannya dengan menggunakan celana jeans yang berwarna gelap.

Kedua adalah untuk tampil kasual, Anda dapat memadukan kemeja pria dari flannel dengan perpaduan kaos sebagai dalaman. Anda dapat memilih jenis kaos polos sebagai dalaman. Pilih kaos yang minim corak atau motif sehingga lebih terkesan simple atau sederhana. Untuk bawahan Anda dapat memilih jenis jeans untuk kesan yang lebih casual. Anda dapat memilih jenis jeans yang berwarna gelap, jeans belel ataupun ripped jeans untuk kesan yang sangat santai. Kemeja flannel digunakan sebagai outer sehingga tidak perlu untuk dikencangkan semuanya, bahkan tidak perlu dikencangkan sama sekali. Anda dapat menggulung lengan kemeja hingga ke siku untuk kesan lebih fresh. Namun, hindari menggulung hingga ke lengan jika Anda memiliki lengan atau badan yang besar karena dapat memberikan kesan seperti tukang pukul.

Baca Juga:TAMPIL STYLISH DENGAN PADU PADAN KEMEJA PRIA BERIKUT INI!

Ketiga adalah memadukannya dengan menggunakan boots. Hal ini dikarenakan kemeja flannel dapat memberikan kesan hangat pada tubuh sehingga cocok dipadukan dengan menggunakan sepatu boots saat Anda sedang keluar ketika musim dingin tiba, badan Anda tetap hangat. Perpaduan sepatu boots dan flannel juga akan lebih memberikan kesan karakter hangat yang kuat. Sepatu boots dapat memberikan kesan karakter mandiri yang kuat sehingga membuat Anda terlihat maskulin sedangkan kemeja flannel dapat memberikan kesan yang santai.

Keempat adalah memadukan dengan berbagai macam aksesoris, mulai dari kalung hingga topi dan kacamata. Kemeja flannel sangat cocok digunakan untuk memberikan kesan yang santai sehingga tambahan topi misalnya snapback lebih memberikan Anda kesan jiwa muda. Kesan kasual dapat dimaksimalkan dengan penggunaan sneakers. Anda dapat memadukan penggunaan kemeja flannel dengan menggunakan tas ransel terutama jenis tas ransel yang terbuat dari kanvas atau bahkan denim yang lebih memberikan kesan yang fleksibel dibandingkan dengan menggunakan tas yang terbuat dari bahan kulit.

Untuk tetap dapat tampil keren dengan menggunakan kemeja pria dari kain flannel, Anda juga harus merawat kemeja tersebut. Caranya yaitu:

  • Hindari mencuci dengan menggunakan mesin cuci dan hindari menyikat untuk mengurangi resiko kerusakan kain dan serat.
  • Sebaiknya gunakan air dingin saat mencuci.
  • Jika dikeringkan dengan mesin pengering, keringkan dengan low heat.
  • Saat menjemur, pastikan bagian dalam berada di luar dan sebaiknya diangin-anginkan.
  • Saat menyimpan, gunakan gantungan baju sehingga tidak membuat lipatan baju yang dapat mengurangi nilai penampilan Anda.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *