Tas Terbaru Ransel dengan Gaya Modern

Fashion tak hanya terbatas oleh gender dan juga umur. Sekarang fashion sangat diminati oleh semua kalangan. Semua mencintai fashion. Mulai dari gaya berpakaian, tatanan rambut sampai setiap aksesoris yang digunakan. Semua mencintai fashion. Zaman modern ini membuat fashion menjadi daya tarik para umat manusia. Perkembangan zaman yang semakin maju dan perkembangannya semakin pesat. Fashion menjadi salah satu yang mengalami perkembangan cukup pesat. Tas terbaru juga bisa jadi pilihan.

Terkadang kita hanya berpikir bahwa fashion terbatas dengan baju dan pakaian. Padahal semua elemen yang mendukung gaya berbusana adalah fashion. Mulai dari make up, tantanan rambut, sampai setiap aksesoris yang kita gunakan. Walaupun mereka semua hanya pelengkap dan bukan menjadi yang utama. Fashion juga mementingkan hal itu. karena semuanya dapat dijadikan pemanis dalam penampilan.

Salah satu aksesoris yang menjadi perhatian adalah tas. Tas memang digunakan oleh siapa saja dan dimana saja. Dipakai mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Digunakan untuk ke sekolah, ke kampus, bekerja sampai berjalan-jalan sekalipun semua orang menggunakan tas. Banyaknya bermunculan model tas dan membuat pilihan-pilihan untuk memadupadankan lebih banyak.

Namun, terlepas dari semua itu, penting untuk kita mengingat model tas yang sejak dulu ada. tapi, penampilannya mengalami perkembangan menjadi model tas terbaru. Benar, itu adalah tas ransel. Sudah sedari dulu memasuki bangku sekolah dan diajarkan untuk memakai tas ransel. Tas ransel menjadi kebutuhan manusia untuk membawa keperluan-keperluan yang lumayan banyak.

Namun yang menjadi masalah adalah terkadang pemakaian tas ransel tidak sesuai dengan penampilan kita. Diperlukan tips dan trik untuk menyulap tas ransel menjadi fashion modern dan tak kalah dengan beragam model tas dan membuat tas ransel menjadi keren ketika digunakan.

Tak perlu khawatir, berikut ini adalah tips untuk padu padan tas ransel dengan busana yang kalian gunakan sehingga menjadi lebih keren ketika digunakan.

Baca juga: TIPS MEMILIH MODEL TAS RANSEL YANG ENAK DAN STYLISH DIPAKAI

  1. Padukan dengan tas denim, dengan dress simple juga lengkapi dengan sepatu sneakers koleksi Anda. busana ini cocok untuk Anda yang ingin menghadiri acara kampus atau festival musik kesayangan bersama dengan teman-teman.
  2. Padukan jumpsuit denim yang pendek dengan tas kulit berwarna gelap. Busana ini bisa dipakai untuk piknik bersama keluarga, atau acara taman dan lain sebagiannya. Anda akan terlihat manis dengan rambut yang di cepol atau juga diikat ponytail.
  3. Untuk sekedar hangout acara outdoor. Gunakan kaos berwarna monokrom, hitam, putih atau abu-abu lengkapi dengan celana jeans pendek. sematkan flannel tartan atau kemeja kotak-kotak pada pinggangmu. Pakailah sepatu kets atau sneakers. Jangan lupa gendong tas ranselmu di belakang yang terbuat dari bahan jeans dan tentu saja cocok dengan celana Anda.
  4. Anda juga bisa memakai tas ransel dengan balutan jaket kulit dan celana jeans robek-robek kesayangan Anda. pasukan dengan heels yang tidak terlalu tinggi dan sederhana. Pakailah kaos putih sebagai atasan. Lengkapi juga dengan scraf atau syal sebagai aksesoris yang bisa membuat Anda terlihat lebih manis. Biarkan rambut yang terurai sederhana.

Itulah contoh-contoh dari pemakaian tas terbaru jenis ransel. Memang fashion terus berkembang dan tak pernah ketinggalan zaman. Ingat tas ransel jadi ingat masa kecil kita. Pemakaian tas ini adalah pemakaian tas yang nyaman untuk membawa barang yang cukup banyak dan tak akan menyakiti pundak. Hal itu terjadi karena ditopang dengan kedua pundak Anda.

admin

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *