Tentukan Pilihan Kemeja Hawai yang Keren

Libur telah tiba. Saatnya untuk melepaskan semua beban pikiran. Liburan ke pantai salah satu saran yang baik. Jika erlibur ke pantai, pastikan anda membawa pakaian yang tepat. Salah satunya adalah dengan membawa kemeja hawai. Kemeja pantai pakaian yang tidak boleh terlupakan khususnya pria agar terlihat kece.

Tentukan Pilihan Kemeja Hawai yang Keren

Mengenakan kemeja hawai polos saat ke pantai tidak menjadi masalah asalkan kemeja anda bercorak cerah. Walaupun sedikit membingungkan pakaian apa saja yang pantas dikenakan di pantai. Jangan risau, berikut ini terdapat beberapa tips dalam memilih kemeja pantai yang keren.

  • Bahan

Bahan kemeja hawai, tentu terbuat dari bahan katun yang mudah meresap keringat. Jangan salah pilih bahan ya gays. Ada baiknya jangan memilih bahan yang terlalu menerawang, pilih ketebalan bahan yang sedang-sedang saja. Bahan yang tebal tentu  saja akan mempengaruhi aktivitas anda misalnya mudah gerah. Walaupun angin pantai sangat kencang, bahan yang tebal akan sulit basah jika anda bermain air pantai.

  • Warna

Sudah saya singgung sedikit mengenai warna kemeja. Berlibur tentu saja berbeda saat anda menghadiri acara formal. Berlibur ke pantai pakailah pakaian yang santai namun tidak norak. Warna yang dikenakan juga sangat penting, pilihlah warna kemeja hawai yang cerah. Jika kemeja anda terdapat corak tidak menjadi masalah asalkan warnanya tetap colorfull. Kemeja yang polos boleh dikenakan asalkan warna kemeja cerah, hindari kemeja putih ya gays agar tidak terlihat formal.

  • Ukuran

Saat berlibur ke pantai jangan memakai baju yang terlalu sempit. Tentu akan mempengaruhi gerak anda saat berlibur. Pilihlah baju yang besar agar gerak anda tidak terbatas selain itu baju yang besar tentu akan terbawa angin. Baju yang tertiup angin tersebut akan lebih bagus jika anda senang mendokumentasikan melalui vidio atau dalam bentuk foto.

  • Lengan pendek

Pemilihan lengan pada kemeja pantai sangatlah penting. Pilih kemeja lengan pendek jika memang anda lebih nyaman memakai kemeja pendek.

  • Lengan panjang

Lengan panjang, tentu sangat recomended untuk anda jika tidak menyukai lengan pendek. Ada baiknya saat memakai kemaja hawai lengan panjang, jangan kancing baju tersebut biarkan tetap terbuka. Jangan lupa tetap memakai kaos. Saat berlibur ke pantai tidak harus memakai kemeja hawai. Jika kalian mempunyai kemeja biasa, bisa anda pakai untuk berlibur. Cukup memakainya tanpa di kancing.

  • Aksesoris

Berlibur ke pantai kurang afdol, jika tidak memakai aksesoris pantai. Jika kalian ingin tampil gaya, dapat di tambahkan aksesoris seperti kacamata atau topi pantai. Boleh mengenakan berbagai aksesoris asalkan jangan berlebihan agar tidak terlihat norak, pakailah sewajarnya saja.

 Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai tips memilih kemeja hawai agar tampil kece. Berlibur ke pantai jangan terlalu ambil pusing mengenai pakaian. Jika kalian tidak mempunyai kemeja dapat anda kenakan kaos biasa. Pakaian apapun dapat dikenakan asalkan bahan yang anda gunakan sesuai dengan tema liburan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *