Ternyata Begini Cara Memilih Kalung Wanita yang Tepat Sesuai dengan Bentuk Kerah Pakaian

 Setiap wanita selalu memperhatikan semua jenis pakaian dan aksesoris yang akan dikenakan agar selalu dapat terlihat cantik dan lebih modis. Hal ini dikarenakan penampilan merupakan hal utama yang sangat penting bagi para wanita. Salah satu jenis aksesoris terfavorit untuk mendukung penampilan wanita agar terlihat lebih menarik dan terkesan anggun adalah kalung. Ada banyak sekali jenis aksesoris yang akan mempercantik leher tersebut dan sudah dijual luas di pasaran, namun sebaiknya Anda dapat memilih aksesoris tersebut dengan tepat agar tidak salah pilih dan cocok saat dilihat.

 

Sebagai satu-satunya jenis aksesoris yang dipasang di leher, maka akan sangat berpengaruh pada jenis kerah pakaian yang Anda kenakan nantinya. Oleh sebab itu, berikut ini akan kita bahas cara memilih aksesoris yang mempercantik leher tersebut dengan tepat agar sesuai dengan bentuk kerah pakaian dan tampak menarik saat dikenakan, antara lain:

  • Bentuk kerah scoop. Jika Anda mengenakan model pakaian dengan bentuk kerah yang satu ini, maka jenis aksesoris yang tepat untuk dipasang di leher adalah yang memiliki ukuran panjang dan bergaya geometries sehingga sangat cocok saat dilihat.
  • Bentuk kerah turtleneck. Sedangkan saat Anda mengenakan jenis pakaian dengan kerah menutup sampai atas seperti ini, maka aksesoris leher yang tepat adalah yang berbentuk besar dan berukuran panjang seperti liontin yang disertai manik-manik.
  • Kerah berbentuk sweetheart. Jenis aksesoris kalung yang tepat jika Anda mengenakan kerah model sweetheart adalah yang berukuran pendek dan memiliki desain bertumpuk. Aksesoris seperti ini akan sukses membuat penampilan Anda semakin terlihat elegan.
  • Kerah berbentuk V neck. Sebenarnya model kerah seperti ini cocok dipadukan dengan jenis aksesoris leher apapun, namun yang paling terfavorit adalah dengan ukuran panjang dan memiliki bentuk liontin kecil.
  • Bentuk kerah kotak atau square. Untuk jenis kerah model ini akan lebih baik jika Anda memilih aksesoris leher yang memiliki ukuran pendek dan hiasan liontin lebar atau besar karena dapat mengisi ruang yang kosong dan penampilan Anda semakin terlihat menawan.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Saat seorang wanita dapat menentukan pilihan aksesoris fashion yang tepat, maka memiliki penampilan sempurna dengan kesan trendy dan tetap elegan bukan hal yang sulit. Untuk itu, sangat penting bagi para wanita mengetahui beberapa tips memilih aksesoris leher seperti di atas agar dapat menyesuaikan dengan jenis kerah pakaian yang sedang dipakai untuk mendapatkan penampilan modis setiap saat. 

Itulah ulasan mengenai cara memilih kalung yang tepat sesuai dengan bentuk kerah pakaian yang dapat Anda jadikan referensi agar tidak salah dalam memadukan aksesoris leher yang tepat. Selain cocok dan membuat penampilan terlihat lebih sempurna, jenis aksesoris yang tepat juga dapat mencerminkan kepribadian seseorang tentang level dalam gaya dan dunia fashion.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *