Tingkatkan Percaya Diri Pria Kurus dengan Tips Fashion Berikut Ini!

Tuhan Yang Maha Esa telah menciptakan manusia untuk berpasang-pasangan. Bagi umat islam, ini sudah diketahui di dalam Al Quran Surat An Nisa ayat 1, yaitu “Hai manusia, bertaqwalah kamu dan kepada Tuhanmu yang telah menjadikan kamu seorang diri, lalu Ia ciptakan daripadanya jodoh mu, kemudian Dia kembang biak kan menjadi laki-laki dan perempuan yang banyak. Bertaqwalah kamu untuk saling meminta dengan nama Allah dan pelihara hubungan silaturahmi.”. Jodoh manusia memang tak ada yang tahu. Wanita kurus berjodoh dengan pria gemuk. Pria kurus berjodoh dengan wanita gemuk, dan begitu terus sebaliknya.

Memiliki seseorang yang dicintai dari Allah SWT. Merupakan salah satu anugerah terindah yang diberikan Nya untuk kita. Kita tak dapat menentukan hati jatuh kepada siapa. Yang kita tahu, perasaan akan timbul dimulai dari pertemuan, pembicaraan, dan kemudian sampai di hati. Namun terkadang, banyak orang yang tidak memiliki kepercayaan diri yang cukup. Sehingga sebelum memulai pendekatan dengan lawan jenis, mereka sudah mengunci diri mereka sendiri. Wanita yang mempunyai tubuh pendek, berbadan gemuk, bertubuh terlalu tinggi, ataupun pria yang berbadan kurus, gemuk, dan lain sebagainya.

Pria yang di idamkan oleh banyak wanita dalam segi fisik, biasanya mempunyai berat badan yang pas dan tinggi yang proporsional. Tinggi tubuh pria yang sesuai dengan berat badannya, akan menghasilkan tinggi badan yang ideal. Pria dapat tumbuh tinggi sesuai harapan, apabila rajin melakukan kegiatan peninggian badan rutin setiap waktu. Pria yang berbadan ideal juga biasanya mempunyai berat badan yang pas. Namun bentuk tubuh terkadang tidak sesuai. Dan banyak orang yang tidak tahu, berat badan yang dirasa cukup merupakan ciri pria ideal atau ciri pria kurus.

Banyak pria yang memiliki tinggi tubuh yang proporsional tetapi tak memiliki berat badan yang sesuai. Banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut dapat terjadi. Seperti pola makan, pola hidup, genetik, penyakit tertentu, atau jenis badan yang berbeda. Terkadang menjadi pria yang berbadan kurus, mempengaruhi kepercayaan diri yang telah dimiliki. Dan mereka cenderung tak tahu harus bagaimana mengatasi permasalahan tubuh mereka.

Baca Juga: TIPS BERPAKAIAN UNTUK PRIA GEMUK

Pria berbadan kecil dapat meningkatkan kepercayaan dirinya dengan berbagai cara, diantaranya adalah:

Mengikuti fashion yang sesuai

Berat badan yang kurang ideal, tak bisa menghentikan Anda sebagai pria berbadan kecil untuk berekspresi. Ikutilah gaya fashion yang trendy dan stylish sehingga Anda akan terlihat lebih keren. Gunakan kaos yang nyaman dan agak longgar. Tambahkan jaket atau blazer sebagai penambah bentuk badan Anda. Ini dapat menambah volume badan Anda jika di lihat oleh mata. Pakailah celana berbentuk cargo, chino, atau longgar lainnya. Hindarilah pemakaian celana yang ketat. Celana yang terlalu ketat justru memperjelas bentuk tubuh Anda yang relatif kurus. Gunakan pula kemeja, karena kemeja memberikan efek lebih macho. Jika ingin menambahkan aksesoris, cukup aksesoris seperti jam atau topi.

Mengetahui passion yang dipunyai

Apabila seseorang mengetahui dengan jelas kemampuan yang handal dalam suatu hal, tentu akan percaya diri dalam hal tersebut. Ketahuilah passion yang Anda mampu lakukan. Latih lah kemampuan Anda di bidang lainnya jika dirasa mempunyai potensi di hal yang lain. Terus mengembangkan diri menjadi lebih baik, adalah hal yang sangat perlu untuk dilakukan.

Berperilaku layaknya pria dewasa

Pria kurus dapat memalingkan pandangan wanita hanya dengan suatu hal. Yaitu kedewasaan suatu pria. Pria yang dianggap dewasa adalah pria yang dapat menyelesaikan masalahnya, mempunyai solusi dalam berbagai hal, bekerja secara profesional, menghormati semua orang, berperilaku terpuji, dan lain sebagainya. Memang tak mudah untuk menjadi pria seperti itu. Tapi alangkah baiknya untuk dicoba, agar tingkat kepercayaan diri Anda dapat meningkat.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *