Tips Agar Blog Fashion Banyak Pengunjung

Memiliki hobi menulis segala hal tentang fashion di blog namun pengunjungnya tidak banyak atau sepi? Hal ini tentunya membuat resah dan bingung. Maka dari itu, berikut ini akan dibahas mengenai tips agar blog fashion banyak dikunjungi dan banyak yang membacanya

baca juga: KIAT DAN CARA MENJADI BLOGGER BLOG FASHION

  1. Buat Artikel Menarik

Artikel dalam sebuah blog merupakan senjata atau nyawa, sehingga agar blog  fashion banyak pengunjungnya maka harus buat artikel-artikel yang menarik dan up to date, khususnya tentang fashion. Bisa juga menulis tips-tips seputar fashion yang sekiranya banyak dibutuhkan oleh pembaca.  Selain buat artikel yang menarik, jangan lupa juga untuk menggunakan bahasa yang sesuai dengan tema sehingga akan lebih nyaman dibaca.

  1. Desain Tampilan Menarik

Blog itu ibarat rumah sehingga harus dihias serta ditata dengan baik, rumah yang tertata dan memiliki desain menarik tentunya akan membuat tamu menjadi betah. Oleh karena itu, tampilan blog termasuk penting, desain blog semenarik mungin, namun tidak berlebihan.  Sebisa mungkin, desain dengan tampilan yang berhubungan dengan fashion, misalkan dengan tampilan foto-foto sketsa desain baju atau yang lainnya.

  1. Rajin Posting Blog

Artikel yang menarik haruslah ditunjang dengan kontinuitas dalam menulis. Jangan sampai blog menjadi sepi pengunjung gara-gara vakum menulis dan mengupdate tulisan di blog.

  1. Buat Link Terkait Isi Postingan

Agar pengunjung bertambah, jangan lupa untuk membuat link yang terkait dengan isi postingan. Misalnya kita menulis artikel tentang sebuah gelaran fashion show, maka di tulisan tersebut hubungan dengan link yang juga membahas fashion show tersebut, dengan begitu apabila ada yang klik tulisan  fashion show tersebut akan langsung membuka ke artikel lain yang juga membahas mengenai acara fashion show tersebut.

  1. Beri Gambar di Setiap Artikel

Agar artikel semakin menarik, jangan lupa untuk menyematkan gambar pada setiap artikel yang ditulis. Dan pastikan gambar yang disematkan tersebut berkaitan dengan artikel yang ditulis.

  1. Folback dan Balas Komentar

Apabila ada yang memfollow blog, maka sebaiknya harus difollow balik, apabila ada yang berkomentar, jangan lupa untuk membalas komentar tersebut.

  1. Blog Walking

Blog walking adalah jalan-jalan ke postingan blog orang lain, jangan lupa untuk meninggalkan jejak berupa komentar atau link blog kita dengan bahasan yang  hampir serupa dengan blog yang kita komen.

  1. Manfaatkan Media Sosial

Cara selanjutnya adalah dengan memanfaatkan media sosial seperti twitter, facebook, line, dan lainnya. Share link artikel kita di blog agar banyak orang yang membacanya.

Itulah beberapa tips agar blog fashion memiliki banyak pengunjung, Dan yang terpenting lagi adalah jangan copy paste selain membuat pembaca berpikiran bahwa pemilik blog tidak kreatif, hal ini juga bisa membuat sepi pengunjung.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *