Tips Berpakaian untuk Merayakan Valentine Bersama Pasangan Hari

valentine merupakan salah satu hari yang dinantikan oleh para pasangan. Biasanya pada hari ini banyak pasangan yang mengadakan makan malam atau jalan-jalan bersama. Untuk menyambut hari istimewa ini setiap pasangan pasti akan mengenakan pakaian yang istimewa pula, dan berikut ini adalah tips berpakaian untuk merayakan valentine untuk para wanita juga pria:

Perhatikan Warna

Hari valentine memang seringkali diidentikkan dengan warna merah dan pink yang dianggap sebagai warna cinta. Oleh karena itu jika ingin merayakan valentine, menggunakan busana dengan warna merah atau pink bisa menjadi pillihan. Bagi wanita yang ingin mengenakan busana dengan warna terang, sebaiknya gunakan busana dengan potongan simpel atau sederhana, misalkan dress merah polos dengan panjang selutut. Namun, jika tidak ingin memilih warna dengan nuansa valentine yang terlalu mencolok, bisa juga dengan memilih rok berwarna pink pucat yang dipadukan dengan warna netral untuk atasannya seperti warna putih atau hitam. Apabila menggunakan pakaian dengan potongan atas bawah, sebaiknya padukan menjadi dua warna, jangan kesemuanya pink atau merah, karena akan memberikan kesan terlalu berlebihan.   

Perhatikan Detail Serta Aksesoris

Aksen pita atau bunga pada dress atau pakaian saat valentine memang akan semakin menambah kesan romantis, akan tetapi jangan terlalu berlebihan karena busana akan terlihat penuh. Pilih dan gunakan aksesoris yang simpen, misalnya bros dengan warna emas atau perak yang simpel dan sederhana.

Gunakan Jeans

Jika tak ingin tampil feminin, celana jeans juga bisa digunakan saat acara valentine. Agar nuansa romantis valentine tetap terasa meskipun menggunakan jeans, bisa dengan cara memasangkan jeans dengan atasan yang memiliki bahan sheer. Untuk atasan pilih warna lembut atau pastel, seperti warna pink muda, kuning muda, atau peach. Agar tampilan lebih sempurna, gunakan sepatu high heels atau wedges.

Kaos Couple

Tips berpakaian di hari valentine selanjutnya adalah dengan menggunakan kaos couple. Buat kaos couple dengan desain yang unik sehingga cocok dikenakan saat hari kasih sayang.

Tak hanya wanita yang harus tampil istimewa di hari valentine, akan tetapi para pria juga harus bisa menampilkan keistimewaan di hari kasih sayang. Dan berikut ini adalah beberapa jenis pakaian yang bisa dijadikan pilihan untuk para pria.

Pakaian Merah dan Pink

Tak ada salahnya untuk mengenakan pakaian berwarna merah atau merah muda, bisa kemeja atau kaos polo.

Blazzer

Apabila menggunakan kemeja berwarna merah atau merah muda namun tak ingin terlihat terlalu mencolok, sebaiknya pilih yang pas dengan badan kemudian dibalut dengan blazer atau jas. Apalagi jika pasangan ingin makan malam di restoran romantis, maka penggunaan blazer dan jas sangatlah disarankan.

Itulah beberapa tips berpakaian yang bisa diterapkan saat ingin merayakan valentine bersama pasangan. Agar suasana semakin terasa valentinenya, jangan lupa juga membawa hadiah untuk pasangan.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *