Tips Berpakaian untuk Pria Gemuk Agar Semakin Keren

Tidak bisa dipungkiri jika pria yang memiliki tubuh kurus memang lebih mudah saat akan memilih busana karena ia tidak perlu kerepotan untuk mencari ukuran baju yang pas dengannya. Ingin menggunakan busana apapun juga jauh lebih cocok karena mereka memiliki bentuk tubuh yang pas, terlebih mereka yang mempunyai tubuh six-pack seperti impian kaum adam pada umumnya. Namun bukan berarti pria gemuk tidak cocok menggunakan busana apapun. Walaupun mereka memiliki tubuh yang berisi, namun hal ini bisa di siasati. Ada berbagai macam cara yang bisa dilakukan untuk membuat bentuk tubuh yang gemuk menjadi jauh lebih menarik.

 Ada berbagai macam solusi pakaian untuk Anda yang memiliki tubuh sedikit gemuk. Pertama, gunakan busana yang simple. Jika Anda ingin mencontek gaya busana pria di televisi yang menggunakan warna yang mencolok, lebih baik Anda segera mengurungkan niat Anda. Bila Anda menggunakan motif yang berlebihan dan mencolok, nantinya tubuh Anda akan terkesan penuh. Lebih baik Anda menggunakan busana yang memiliki corak simpel, garis yang simpel akan memberi kesan ringan, malah garis yang simple ini malah membuat Anda semakin menawan jika dibandingkan dengan menggunakan motif yang terlalu ramai.

Baca Juga: GAYA BERPAKAIAN PRIA YANG TERLIHAT KEREN

Kedua, pilih pakaian yang pas. Biasanya untuk pria gemukmereka malah menggunakan pakaian yang lebih lebar dibandingkan dengan ukuran tubuh asli mereka. Di sinilah letak kesalahannya. Menggunakan baju yang kebesaran bukan berarti dapat menutupi tubuh gemuk, nantinya Anda malah terlihat semakin besar dan kurang menarik. oleh sebab itu, gunakan pakaian yang mempunyai ukuran pas, sesuai dengan badan Anda. pakaian yang pas ini malah membuat tubuh Anda menjadi lebih nyaman dan lebih percaya diri. Pilih pakaian yang potongannya bisa menyamarkan lekuk tubuh Anda.

 Ketiga, pilih bawahan yang berukuran pas. Apakah Anda suka menggunakan celana jeans? Entah menggunakan celana jeans atau celana apapun, usahakan Anda menggunakan celana yang pas dengan ukuran tubuh Anda. Jika lebih menyukai celana jeans, jangan memilih celana yang berpotongan flare cut dan boot cut karena celana berpotongan besar ini malah membuat tubuh Anda menjadi semakin besar. Bagaimana dengan menggunakan celana ketat? Penggunaan celana ketat malah membuat lemak-lemak Anda semakin tercetak jelas. Lebih baik gunakan celana yang berpotongan lurus agar dapat menyempurnakan penampilan Anda.

 Keempat, hindari pakaian yang mempunyai bahan tebal. Apakah selama ini Anda gemar menggunakan pakaian yang berbahan tebal? Apabila Ana suka menggunakan pakaian yang berbahan tebal tersebut, lebih baik mulai sekarang Anda berhenti menggunakan pakaian tebal. Pakaian dengan bahan tebal malah bisa membuat kesan tubuh Anda berat dan menonjolkan bentuk tubuh. mulai sekarang, gunakan pakaian yang berbahan biasa, asalkan Anda nyaman menggunakannya. Selain lebih enak di lihat, pakaian ini tidak akan memberi kesan gemuk.

 Terakhir, pilih aksesoris yang tepat. Jangan dikira karena Anda pria gemukAnda tidak boleh menggunakan berbagai aksesoris apapun. Anda bisa menggunakan berbagai macam aksesoris yang Anda inginkan, asalkan masih disesuaikan dengan besar ukuran. Salah satu aksesoris yang bisa Anda gunakan untuk menarik penampilan seperti jam tangan. Untuk memilih jam tangan, hindari jam tangan yang berukuran kecil seperti tali dan bazel kecil. Karena jam tangan yang berukuran kecil ini malah akan tenggelam jika Anda gunakan. lebih baik gunakan jam tangan berukuran besar sehingga dapat mengimbangi postur tubuh Anda.

admin

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *