Tips Berpakaian untuk Pria Gemuk

Mempunyai pasangan hidup adalah kebutuhan manusia. Semua manusia memiliki hasrat ingin di sayangi dan dikasihi. Kasih sayang yang telah diberikan oleh orang tua dan keluarga, sangat berbeda rasanya dengan kasih sayang seorang pasangan. Pasangan hidup adalah seorang pendamping yang dapat mendampingi waktu yang tersisa milik seseorang, hingga waktu itu tiada. Suka dan duka akan menjadi jalan cerita tersendiri bagi sepasang kekasih. Banyak yang menginginkan pasangan yang ideal. Ideal dalam segi fisik, materi, kemampuan, dan latar belakang. Namun tak semua orang memiliki hal yang sempurna. Khususnya dalam segi fisik yang memang sudah diciptakan oleh Allah SWT menjadi seperti itu. Pria gemuk adalah salah satu contoh, yang memiliki berat badan yang tidak ideal.

Sangat susah bagi seorang pria berbadan gemuk untuk mendapatkan pasangan sejatinya. Di luar dari yang kita ketahui, tentu semua orang akan melihat pada pandangan pertama. Pandangan pertama memang sangat menentukan kelanjutan suatu ketertarikan antar umat manusia. Umumnya, wanita mencari seseorang lelaki yang berbadan six pack ataupun berbadan ideal. Jika memandang pria yang gemuk, mereka justru menyukai berdasarkan dari kelucuan pria yang kelebihan berat badan.

Pria gemuk memang terlihat menggemaskan bagi sebagian orang. Tak heran, banyak wanita yang menganggap mereka sebagai teman dekat atau kerabat. Padahal maksud dari pria ini adalah untuk mendekati sang pujaan hati. Sulit rasanya jika memang sudah begini. Apalagi jika seorang wanita sudah menganggap hubungan mereka dalam konteks pertemanan yang relatif dekat. Sebenarnya banyak cara yang dilakukan seorang pria yang seperti ini. Kesuksesan cara-cara yang ada memang tergantung dengan usaha dan takdir Tuhan yang mengabulkan. Berikut adalah tips, bagaimana untuk memikat wanita bagi pria berbadan gendut.

Baca Juga: MAKE UP NATURAL UNTUK WANITA GEMUK YANG BERWAJAH BULAT

  • Berpakaianlah yang menarik

Hal pertama yang perlu diperhatikan untuk memikat perhatian wanita, adalah cara berpakaian. Cobalah berpakaian sesuai umur, tempat, tren, dan kecocokan yang sesuai di badan. Bagi seseorang yang memiliki bentuk tubuh yang gemuk, usahakan untuk mengenakan baju dan celana yang ukurannya pas dengan tubuh. Ini akan memberikan hasil badan yang sesungguhnya. Pilih warna yang gelap namun cerah. Seperti coklat, abu, navy, atau maroon. Pemilihan warna akan membuat bagian tubuh yang terlihat besar, dapat lebih mengecil. Gunakan bahan pakaian yang tipis, transparan, jatuh, dan sebagainya. Yang terpenting tidak menggunakan pakaian yang berbahan tebal. Pakaian yang simpel juga sangat dianjurkan. Apabila ingin membeli baju dengan motif garis, lebih baik memilih garis yang vertikal. Gunakan juga hem dengan kerah V neck.

  • Harus terlihat bersih dan rapi

Pria dengan berat badan yang berlebih, tentu menghasilkan keringat yang berlebih pula. Hasilnya, wajah dan kulit akan terlihat tidak segar dan kusam. Cuci muka dan mengelap bagian tubuh yang berkeringat sangatlah berguna. Tak hanya kulit, anggota tubuh lainnya juga harus terlihat bersih dan rapi. Rambut yang tak lupa di sisir, baju yang tak kusut, telinga yang rutin dibersihkan, mata yang tak ada kotoran, gigi yang rutin di gosok, dan lain sebagainya. Kebersihan adalah salah satu hal yang sangat di lihat dari sisi perempuan.

  • Berperilaku yang baik

Segala hal akan terasa buruk jika seseorang memiliki perilaku yang tak baik. Ini adalah salah satu faktor yang sangat menentukan bagi seorang wanita. Wanita tak akan memilih seorang pria, apabila Ia mempunyai perilaku yang buruk. Memang baik buruk nya seseorang itu terbilang relatif. Namun, baik secara umum adalah kebaikan yang memang semua orang ketahui. Tidak berkata bohong, berperilaku sopan dan santun, mencoba untuk membantu wanita, dan sikap baik yang lainnya. Sehingga jika pria gemuk ingin menaklukkan wanita, taklukan kebiasaan diri terlebih dahulu agar mempunyai perilaku yang baik.

admin

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *