Tips Berpakaian Untuk Wanita Tinggi & Kurus

Tips BerpakaianSetiap wanita pasti ingin untuk tampil sempurna dalam cara berpakaian. Dari wanita yang memiliki tubuh ideal, gemuk, sampai wanita yang memiliki bentuk tubuh tinggi & kurus.  Tentunya masing-masing jenis tubuh berbeda tersebut, harus disyukuri, bagi setiap wanita. Anda hanya harus dituntut untuk percaya diri dan selalu tampil menarik dalam berpakaian, agar bisa membuat diri Anda semakin merasa cantik.

baca juga: GAYA BERPAKAIAN YANG BISA MEMBUAT TUBUH TERLIHAT LEBIH LANGSING

Kadang wanita dengan postur tubuh tinggi & kurus, kadang kurang percaya diri, karna postur mereka. Namun, banyak tips berpakaian untuk wanita tinggi & kurus yang bisa Anda ikuti step by stepnya yang sering disarankan para ahli seperti tips di bawah ini, agar membuat fashion Anda semakin lebih menarik, keren dan hal tersebut tentunya akan sangat menguntungkan Anda dalam kegiatan sehari-sehari.

Meskipun ada yang dibanggakan dari postur tubuh yang tinggi dan kurus, tetapi yang ada dalam benak seorang wanita didalam berpenampilan tidak cukup dengan itu saja, terkadang juga mereka masih bingung karena timbulnya perasaan seperti ada yang kurang didalam penampilannya, setelah dipikir-pikir kembali ternyata kekurangan itu ada pada bentuk tubuhnya yang kurang sensual, body yang terlalu ramping dengan bentuk dada dan bokong yang mungkin agak sedikit rata, kecenderungan yang seperti ini sudah sangat sering terjadi pada para wanita yang bertubuh tinggi dan kurus.

  • Hindari baju atasan ketat yang tidak bermotif atau bertekstur, dan usahakan pada setiap pakaian atasan anda minimal berkarakter, supaya terkesan lebih ideal lagi gunakan baju yang teksturnya dapat menambah volume tubuh, tampaknya akan lebih bagus daripada yang benar-benar body-fit karena semakin menonjolkan bentuk tubuh yang kurus.

    Untuk menentukan motif sebetulnya akan lebih leluasa, anda bisa memilih baju bermotif besar maupun kecil, asalkan motifnya jangan yang bernuansa datar-datar saja supaya tidak terlalu terlihat kurusnya, misalnya saja dengan model 2017 ini seperti bentuk geometris dan print tiga dimensi, tampaknya akan lebih cocok jika anda pakai.

  • Hindari pemakaian baju dengan kerah model V-neck, karena akan membuat tonjolan tulang menjadi semakin terlihat dari luar, dan anda akan kelihatan sangat kurus.

    Untuk skema busana bawahan, pilihlah celana atau rok yang pas di kaki serta tidak terlalu ketat, dengan warna yang cenderung cerah yang akan memberikan kesan penuh pada tubuh anda.

Semoga tips berpakaian untuk wanita kurus & tinggi dari para ahli di atas, bisa Anda jadikan referensi dan bermanfaat. Untuk membuat diri Anda lebih percaya diri tentunya Anda harus mensyukuri postur tubuh Anda saat ini. karena dengan mempunyai rasa syukur, maka kecantikan Anda akan lebih terlihat dari dalam maupun dari luar.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *