Tips dan Cara Membuat Blog Fashion

Anda ingin memulai sebuah blog fashion? Membuat sebuah blog khusus fashion adalah cara termudah untuk berbagi ide-ide mengenai fashion terbaru, wawasan fashion dan analisis pasar fashion, atau Anda bisa memperoleh penghasilan sampingan pekerjaan dari menulis blog mengenai fashion.

 

Di bawah ini, kami akan bagi tips kepada Anda, mengenai  tips dan cara membuat blog fashion untuk pemula

 

1.Mendaftarkan Nama Domain dan Sign Up:

 

Mencari nama domain Anda adalah penting karena:

 

  Hal Ini “kesan pertama” untuk pengunjung website.

  Hal Ini mempengaruhi peringkat Anda di mesin pencari.

  Hal Mendefinisikan merek Anda dan siapa Anda

 

Tapi di sini ada beberapa tips untuk membuat nama domain untuk Anda:

 

   Pilih nama yang menarik, untuk blog fashion Anda, yang belum dimiliki siapapun.

   Pilih nama yang ringkas.

   Mudah untuk diketik dan diucapkan.

 

2.Template Yang Sederhana, Namun Menarik:

 

Jika Anda memang seorang penggiat fashion, cobalah buat template blog Anda sesederhana mungkin, namun menarik. Biasanya blog dengan temptlate yang tidak berlebihan, lebih memperlihatkan isi blognya. Anda bisa mencontoh, blog-blog pengamat fashion dari luar, yang lebih memetingkan isi dalam blog ketimbang template yang berlebihan, yang malah bisa melelahkan mata.

Baca juga: Tips Gaul untuk Remaja

3.Update Mengenai Perkembangan Fashion:

 

Sebagai seorang blogger di dunia fashion, tentunya Anda harus mengikuti segala macam perkembangan dunia fashion terbaru di luar maupun di dalam. Agar isi blog Anda, terisi dengan hal-hal yang update mengenai informasi dan berita fashion yang sedang hits. Perkembangan fashion di dunia, memang cepat, bergerak dan berubah dengan sendirinya. Jadi untuk itu, minimal seminggu sekali di dalam blog fashion Anda, selalu ada info fashion yang lagi hits. Agar pengunjung Anda kian bertambah dan percaya kepada blog yang Anda buat.

 

4.Hadir di Dalam Acara-Acara Fashion:

 

Membuat blog fashion Anda menjadi kian menarik, adalah Anda ikut hadir dan mengikuti segala macam acara-acara yang terkait dengan dunia fashion. Lalu foto segala kegiatan Anda dalam acara fashion tersebut dengan hasil gambar-gambar yang bagus, jernih dan memukau, agar pengunjung blog  Anda juga bisa menikmati foto Anda dan buatlah artikel/esai mengenai acara tersebut. Beri standarisasi dan beri kritikan kalau perlu. Anda juga perlu mewancarai orang yang membuat acara fashion tersebut, agar tulisan Anda semakin banyak referensi. Lalu mintalah sama orang yang membuat acara fashion tersebut, untuk melihat tulisan Anda setelah acara selesai lewat blog Anda. Agar tulisan Anda semakin dikenal dan dibagikan.

 

Membuat blog mengenai fashion memang gampang-gampang susah. Anda harus tahu banyak hal tentang fashion, jika blog Anda ingin dikunjungi. Tapi kalau Anda melakukannya dengan dedikasi dan serius, maka dari blog tersebut Anda bisa menghasilkan materi.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *