Tips Fashion Bagi Para Pria Agar Semakin Stylish Saat ke Kampus

 

Sudah bukan zamannya lagi pergi ke kampus dengan pakaian yang seadanya dan terlihat kurang rapi. Bagi kamu para pria yang selama ini bingung memilih tampilan fashion yang tepat saat ke kampus sebaiknya tak perlu khawatir. Sebab ada beberapa tips fashion yang bisa anda praktikkan hanya dengan memenuhi 3 syarat yaitu bersih, rapi dan wangi. Cukup dengan 3 syarat tersebut maka penampilan anda ke kampus akan terlihat lebih stylish dan pastinya menjadi daya tarik tersendiri bagi kamu hawa.

Terkadang banyak pria yang tidak ingin berlebihan dalam berpenampilan saat ke kampus.sehingga mereka memilih tampil apa adanya namun justru mengesampingkan kerapian. Nah, bagi anda yang ingin berpenampilan stylish saat ke kampus tapi tidak ingin terlalu berlebihan sebaiknya tak perlu khawatir. Berikut akan dijelaskan tips fashion untuk para pria agar tampil stylish saat ke kampus yang bisa anda praktikkan.

Tips Fashion Bagi Para Pria Agar Semakin Stylish Saat ke Kampus

  1. Gunakan Kemeja Kotak-Kotak
    Tips fashion yang pertama adalah memilih kemeja kotak-kotak atau sering dikenal dengan tartan shirt. Memakai kemeja kotak-kotak saat ke kampus akan membuat anda tampil lebih gaya terlebih kemeja kotak-kotak sangat cocok dipakai untuk berbagai bentuk tubuh. Agar terlihat lebih santai anda bisa memadukan dengan kaos causal di dalamnya dan kancing kemeja agak sedikit dibuka. Agar terkesan rapi maka anda bisa sedikit menggulung lengan kemeja sampai siku.
  2. Kombinasi kemeja polos dan Celana Jeans Biru
    Tips fashion berikutnya yang perlu anda perhatikan saat ke kampus adalah menggunakan kemeja putih dengan bawahan jeans biru. Agar kemeja tidak mudah kotor, anda bisa memakai jaket saat ke kampus sehingga penampilan anda tetap stylish dan terkesan rapi.
  3. Tidak Perlu Memiliki Banyak Ikat Pinggang
    Sebaiknya anda memilih satu atau dua ikat pinggang yang bertema basic dengan warna abu-abu, hitam atau coklat. Dengan ikat pinggang ini penampilan anda akan terlihat lebih bagus bahkan bisa mewakili pakaian yang anda kenakan agar semakin terlihat gaya.
  4. Memakai Sepatu yang Bersih dan Nyaman
    Untuk menunjang penampilan anda saat ke kampus, sebaiknya anda menggunakan sepatu yang bersih dan nyaman. Untuk jenis yang anda miliki tidak harus banyak cukup dua sepatu saja yaitu sneakers dan sepatu semiformal yangnantinya bisa anda gunakan saat magang atau acara kampus lainnya.
  5. Memakai Batik
    Untuk pergi ke kampus, tidak ada salahnya jika anda memakai batik dengan potongan batik yang pas dengan badan, berlengan pendek dan bermotif yang tidak terlalu ramai sehingga bisa memberikan kesan yang tidak terlalu kaku.
  6. Sweater
    Saat musim hujan tiba, anda bisa memilih sweater untuk melengkapi penampilan anda saat pergi ke kampus. Padukan sweater tersebut dengan kemeja di bagian dalamnya lalu kerah kemeja yang dikeluarkan maka akan memberikan kesan yang rapi tersendiri.

Baca juga https://kepofashion.com/

Itulah beberapa penjelasan mengenai tips fashion bagi pria yang akan pergi ke kampus yang bisa menambah wawasan anda. Dengan mempraktikkan tips di atas kini anda tak perlu galau lagi jika ingin berpenampilan ke kampus yang tetap stylish dan gaya namun tidak berlebihan. Sehingga anda bisa tampil lebih percaya diri.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *