Tips Fashion Untuk Kalian Para Pria Kurus

Jika berbicara mengenai tips fashion pastinya hal tersebut tidak akan ada habisnya. Karena memang seperti yang kalian tahu bahwa dari hari ke hari dunia fashion selalu mengalami perkembangan. Dan pastinya hal tersebut membuat trend fashion juga selalu mengalami perubahan dan perkembangan. Dan perlu kalian ketahui bahwa jika kalian bertanya mengenai tips fashion maka kalian harus memperhatikan mengenai bentuk tubuh kalian.

Tips Fashion Untuk Kalian Para Pria Kurus

Karena memang bentuk akan sangat berpengaruh kepada style fashion yang akan kalian gunakan. Misalkan style fashion untuk orang bertubuh gemuk tidak akan cocok untuk orang yang bertubuh kurus. Dan style fashion untuk oranng bertubuh pendek tidak akan cocok untuk digunakan oleh orang yang bertubuh tinggi. Maka dari itu kalian harus bisa mengetahui terlebih dahulu bagaimanakah bentuk tubuh yang kalian miliki.

Dan kali ini saya akan membahas mengenai tips fashion untuk orang yang bertubuh kurus. Karena memang orang yang bertubuh kurus lebih sulit untuk menemukan style fashion yang cocok jika dibandingkan dengan bentuk tubuh yang lain. Tapi kalian yang memiliki tubuh kurus tidak perlu kawatir berikut ini adalah beberapa tips fashion untuk kalian yang memiliki tubuh kurus.

Tips pertama, bagi kalian yang memilii tubuh kurus adalah usahakan untuk memilih pakaian oversize top. Karena dengan menggunakan pakaian yag terkesan kebesaran akan memberikan kesan berisi pada tubuh kamu. Dan pastinya hal tersebut akan meningkatkan rasa percaya diri yang kalian miliki. Yang kedua untuk pemilihan celana maka usahakan untuk menggunakan celana skiny jeans.

Yang mana penggunaan skiny jeans akan menetralkan kesan gemuk dari pemakaian overzise top yang kamu kenakan tadi dan akan membuat penampilanmu menjadi lebih menarik. Yang ketiga untuk melengkapi penampilan maka kalian juga bisa menggunakan layer style. Karena memang penggunaan layer style iini akan memberikan kesan tubuh yang sedikit berisi.

Yang keempat, bagi kalian yang memiliki tubuh kurus maka ketika memilih pakaian biasakan untuk menggunakan pakaian yang bermotif horizontal. Karena penggunaan motif horizontal bisa memberikan kesan berisi pada tubuh kamu yang kurus. Yang kelima, untuk kamu yang memiliki tubuh kurus maka jangan biasakan untuk menggunakan pakaian yang pas dengan tubuh kamu.

Baca juga artikel menarik lainnya di kepofashion.com

Dan jangan pernah menggunakan pakaian dengan jenis slim fit karena hal tersebut hanya akan menambah kesan kurus pada tubuhmu. Yang keenam bagi kalian yang memilii tubuh kurus maka gunakan ikat pingganng pada dress. Dan yang terakhir ketika kalian memilih pakaian untuk tubuh kurus kalian maka pilihlah pakaian yang memiliki warna dan motif yang ramai.

Demikian itu tadi beberapa informasi yang bisa saya sampaikan terkait dengan tips fashion semoga informasi tadi bisa bermanfaat buat kalian semua.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *