Tips Gaya Fashion Terbaru unuk Ibu Hamil

Para ibu hamil biasanya mengalami kebingungan tatkala harus memilih baju yang akan dikenakan. Hal ini karena adanya perubahan bentuk pada badan ibu hamil. Meski sedang hamil para ibu tentunya ingin tetap tampil cantik dan trendi dengan gaya fashion terbaru. Berikut ini adalah tips gaya fashion yang bisa ditampilkan oleh ibu hamil agar selalu bisa tampil menawan.

Pilih Baju Longgar yang Kekinian

Baju longgar di sini bukan berarti harus berupa daster yang kesannya kuno. Ibu hamil bisa memilih gamis yang memiliki gaya kekinian. Untuk membelinya pun tak perlu harus ke Mall, karena saat ini banyak yang menjual gamis-gamis unik dan kekinian di situs-situs belanja online atau di instagram.

Pilih Baju yang Longlast

Baju yang longlast di sini adalah baju yang tak hanya bisa digunakan saat hamil saja, namun juga bisa dikenakan ketika sudah melahirkan. Baju-baju seperti tunik, kaos dengan potongan besar tentunya akan semakin trensi ketika dipadukan dengan celana hamil yang nyaman di perut.

Gunakan Celana Hamil

Banyak yang berfikir bahwa menggunakan celana hamil akan membuat perut dan janin merasa tidak nyaman. Hal ini memang benar jika ibu hamil menggunakan celana jeans yang ketat. Namun tak perlu khawatir karena sekarang sudah ada celana hamil yang dibuat khusus untuk mengakomodir kebutuhan ibu hamil yang tetap ingin tampil trendi. Celana hamil ini didesain dengan bagian perut yang bisa dilonggarkan sehingga tidak sesak ketika digunakan.

Baca Juga : TIPS MEMILIH PAKAIAN UNTUK WANITA KURUS

Pilih Pakaian yang Nyaman dan Menyerap Keringat

Trendi memang perlu, namun yang terpenting tentunya ibu hamil harus nyaman ketika mengenakan pakaian ini. Salah satu syarat kenyamanannya ini adalah memilih pakaian yang mampu menyerap keringat sehingga ibu hamil tak akan mudah kegerahan.

Mix and Match Baju-Baju Lama

Memiliki baju-baju lama yang biasa digunakan sebelum hamil dengan ukuran besar, daripada tidak digunakan, baju-baju ini bisa dipadupadankan dengan baju lainnya sehingga bisa menampilkan fashion terbaru yang cantik dan trendi. Misalnya apabila ibu hamil memiliki blouse tanpa lengan, ini bisa dipadu padankan dengan outer  panjang, sehingga tampilan ibu hamil akan semakin cantik dan kekinian.

Dress Berbahan Ringan

Ingin pergi ke acara formal atau datang ke undangan pesta, ibu hamil pun bisa tetap tampil cantik. Ibu hamil bisa menggunakan dress yang dibuat dari bahan ringan, seperti sifon. Pilih dress yang bertumpuk atau bagian dalamnya memiliki lapisan yang tebal namun ringan, sehingga tidak menewarang. Dress sifon yang ringan juga akan membuat tubuh ibu lebih nyaman.

Itulah gaya fashion terbaru yang dapat diaplikasikan oleh para ibu hamil. Sedang hamil bukan berarti harus tampil apa adanya, namun juga harus bisa tampil cantik dan trendi dengan tips-tips di atas.  

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *