Tips Membeli Anting Emas Putih yang Tepat Untuk Dipakai ke Kantor

Perhiasan dengan wanita adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan oleh apapun, dimana saja kegiatan dilakukan perlu untuk mengenakan aksesoris pada tubuh tersebut. Seperti halnya ketika harus pergi ke kantor, meskipun hanya menggunakan anting itu sangat perlu sekali. Namun untuk mengenakan perhiasan emas ke kantor tidak bisa sembarangan, mengenakan anting emas putih sepertinya cukup direkomendasikan. Selain pemilihan jenis emas, ada beberapa hal lain yang perlu dijadikan sebagai pertimbangan ketika menggunakan anting ke kantor.

 Tips Membeli Anting Emas Putih yang Tepat Untuk Dipakai ke Kantor

Jika menuruti keinginan tentu sebagai wanita ingin selalu terlihat lebih menarik apalagi dengan pilihan perhiasan yang dikenakan. Tetapi penggunaan perhiasan justru membuat lebih buruk apalagi jika pemilihannya tidak diperhatikan dengan baik. Nah, berikut ini akan dibagi mengenai tips memilih anting yang tepat untuk perhiasan saat ke kantor yaitu:

  • Sesuaikan bentuk wajah.

Ini merupakan hal pertama yang perlu Anda perhatikan ketika membeli anting emas sebagai perhiasan ke kantor. Setiap orang mempunyai karakter wajah yang berbeda dari mulai yang bulat, oval, bentuk hati, muka kotak sampai dengan yang segitiga. Semuanya harus Anda sesuaikan dengan baik dan benar supaya ketika digunakan mempercantik penampilan.

  • Hindari anting panjang.

Dipasaran ada banyak sekali jenis perhiasan yang digunakan ditelinga tersebut, dari mulai anting emas putih berukuran kecil sampai dengan yang ukuran panjang serta besar. Nah. Jika Anda akan menggunakan ketika berada di kantor ada baiknya untuk menghindari ukuran anting yang terlalu panjang.

  • Desain simpel.

Bedakan mana anting yang cocok digunakan ketika berpesta, jalan-jalan ataupun ke kantor dari modelnya. Ya, ini sangat penting sekali karena anak mempengaruhi kenyamanan Anda selama menggunakan. Pilihan model yang sederhana atau simpel sangat direkomendasikan untuk anting yang dipakai saat bekerja.

  • Warna tambahan.

Emas putih untuk perhiasan telinga saat bekerja merupakan salah satu pilihan yang paling tepat. Tetapi tidak ada salahnya jika Anda padukan dengan warna lain dari emas yang penting tetap memberikan kenyamanan saat menggunakan.

  • Pilihan aksesoris lain.

Bekerja di kantor memang sangat disarankan untuk mengenakan perhiasan dengan jumlah minimal dan model yang tidak terlalu berlebihan. Tetapi untuk memberikan kesan menarik penampilan Anda saat di kantor tidak ada salahnya memadukan anting dengan aksesori tambahan lain seperti kalung ataupun cincin dengan model yang simpel. 

Baca juga artikel menarik lainnya di kepoifashion.com

Itulah beberapa panduan yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan perhiasan yang paling tepat ketika digunakan saat bekerja. Selain anting emas putih Anda juga bisa menggunakan perhiasan lainnya yang mempunyai bahan yang sama. Yang paling penting tetap terlihat sederhana, tidak terlalu berlebihan ataupun glamour. Untuk melihat rekomendasi model anting, cincin, gelang, kalung atau perhiasan emas wanita lainnya saat ini sudah bisa melalui toko online yang lebih mudah dan praktis.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *