Tips Membeli Kaos Keren yang Sesuai dan Stylish

Dari dulu hingga sekarang kaos tetap menjadi fashion yang popular di dunia, baik anak-anak hingga orang tua, laki-laki maupun perempuan mempunyai kaos di lemarinya. Bisa dibilang kaos merupakan pakaian sejuta umat. Sudah banyak model kaos keren yang sudah ada dipasaran yang bisa dijadikan pilihan dalam berbusana.

Pakaian yang simple dan sederhana ini menurut banyak orang merupakan pakaian yang paling nyaman digunakan dalam berbagai aktivitas.Menggunakan kaos bisa dengan leluasa di mix and match dengan busana luaran maupun bawahan sesuai dengan karakter dan gaya berbusana yang diinginkan.

Walaupun sederhana dan simple ada beberapa halpenting yang harus diperhatikanagar kaos yang digunakan lebih enak dipandang dan tentu saja lebih nyakan bagi orang yang menggunakannya. Jangan sampai kaos yang digunakan terlalu besar karena bisa membuat tubuh terlihat tenggelam di dalamnya. Kecuali jika ingin menampilkan gaya berpakaian seperti rapper. Yuk,langsung saja simak beberapa poin penting yang harus diperhatikan saat membeli kaos agar nyaman dan sempurna melekat di tubuh Anda.

Bagian pundak

Perhatikan jahitan pada bagian pundak dengan lengan. Jahitan bagian tersebut harus ada di sudut tulangbahu agar kaosyang digunakan tidak terlihat kebesaran. Hal ini berlaku juga untuk jenis pakaian seperti kemeja, blouse, jaket, sweater dsb.

Bagian Lengan

Berdasarkan potongannya kaos dapat dibedakan menjadi dua jenis, yaitu kaos yang lengannya pendek dan kaos yang lengannya panjang. Bahkan sekarang sudah ada jenis kaos yang panjang lengannya ¾. Bagi Anda yang memiliki otot lengan yang baik bisa gunakan kaos lengan pendek atau ¾. Sedangkan kaos panjang bisa digunakan untuk menghadiri acara semi formal.

Panjang Kaos

Kaos yang normal umumnya memiliki panjang diantara bagian bawah ikat pingga sehingga retseleting celana tertutup setengah. Jika menggunakan kaos yang panjangnya sampai bawah gesper biasanya saat membungkuk bagian belakang akan terlihat dan ini membuat tidak nyaman saat digunakan.

Gambar Kaos

Ada banyak gambar kaos keren yang bisa Anda dapatkan dipasaran, mulai dari gambar kartun, grup musik,t tulisan, foto hingga teks. Agar lebih percaya diri pilih kaos yang gambarnya sesuai dengan selera. Jika ingin menggunakan kaos yang simple bisa pilih yang polos.

Warna Kaos

Pemilihan warna kaos merupakan hal yang penting dan tidak boleh diabaikan. Pemilihan warna kaos yang tepat adalah yang sesuai dengan warna kulit. Bagi pemilik kulit berwarna putih bisa lebih leluasa memilih warna kaos, sedangkan bagi pemilik kulit yang gelap sebaiknya hindari menggunakan kaos yang warnanya terang.

Memilih kaos keren yang tepat bisa disesuaikan dengan selera. Agar penampilan terlihat sempurna dan stylish, gunakan bawahan yang sesuai. Selain itu Anda bisa memadukan dengan busana luar seperti: sweater, jaket, cardigan, blazer atau fanel.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *